7 Inspirasi OOTD Hoodie untuk Hijabers, Stylish!

Selasa, 11 Januari 2022 | 14:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

7 Inspirasi Ootd Hoodie Untuk Hijabers, Stylish!

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu fashion item yang saat ini populer di kalangan anak muda adalah hoodie. Tidak hanya digunakan oleh kalangan umum, hoodie pun kini kerap dipakai para perempuan berhijab.

Modelnya yang simpel pun cocok dipadukan dengan berbagai model dan warna hijab. Penampilan Kamu makin stylish jika bisa mix and match hoodie dengan outfit hijab yang tepat. Bila Kamu bingung dengan perpaduan hoodie dan hijab, Ladiestory.id merangkum beberapa inspirasinya.

1. Mix and Match Hoodie Putih

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Kamu bisa memadukan hoodie bernuansa putih dengan hot pink skirt atau black skirt. Kedua warna tersebut bisa Perpaudan putih dan hot pink membuatnya tidak terlalu mecolok. Sedangkan, jika Kamu lebih menyukai warna netral, kombinasi hitam dan putih tentu bisa jadi pilihanmu. Pilihlah jilbab model pashmina agar tampilanmu makin kece.

2. Army Hoodie

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Perpaduan antara army hoodie sweater dengan black skirt. Tema outfit ini cenderung lebih gelap dengan pemakaian hijab hitam dan waist bag berwarna senada. Agar tak terlalu monoton, Kamu bisa kenakan sneakers. Biar tampilan tambah kece, Kamu biaa tambahkan kalung sebagai aksesori.

3. Hoodie Bernuansa Krem Pastel

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Hoodie dengan bernuansa pastel yang satu ini akan membuatmu semakin manis dan terlihat lebih feminin. Apalagi jika Kamu mengombinasikan dengan jeans dan sneakers. Style Kamu jadi tambah kece.

4. Long Hoodie

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Long hoodie juga bisa membuatmu tampak semakin stylish. Mirip tunik, panjang hoodie jenis ini bisa mencapai lutut. Biar lebih kece, kenakan bawahan celana hitam. Pilihlah sneakers putih agar tampilanmu tidak tampak monoton. Kamu pun bisa menambahkan aksesori, seperti kacamata.

5. Setelan Hoodie 

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Jika Kamu menyukai hal-hal simpel, Kamu bisa langsung kenakan setelan hoodie. Pilihlah setelan dengan warna terang, seperti biru. Warna ini bisa Kamu kombinasikan dengan jilbab abu-abu.

Namun, kalau Kamu suka mix and match baju, atasan hoodie-mu bisa Kamu padankan dengan black skirt. Style ini dapat memberikan kesan kasual nan stylish. Gunakan sneakers agar gaya kasualmu makin kece.

6. Mustard Hoodie Dress

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Seiring dengan perkembangan fashion, hoodie pun kini memiliki jenis dress. Jenis hoodie ini tentunya lebih simple dan cenderung feminin. Jika hoodie dress milikmu tidak sampai mata kaki, Kamu bisa memadukannya dengan black skirt.

Kombinasi hitam dan mustard membuat tampilanmu tidak  terlalu mencolok. Apalagi jika Kamu memilih hijab pashmina hitam.

7. Mix and Match Hoodie dengan Plaid Skirt

Ilustrasi outfit hijab hoodie. (Special)

Kamu pun bisa memilih hoodie dengan tulisan unik dan memadukannya dengan plaid skirt. Style simpel ini cocok Kamu yang suka dengan gaya kasual.