Kece Maksimal! Ini Dia 6 Inspirasi Outfit ke Konser Musik

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:00:00

Kece Maksimal! Ini Dia 6 Inspirasi Outfit Ke Konser Musik

Ilustrasi Konser (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini konser offline sudah mulai digelar di Indonesia. Pemerintah sedikit demi sedikit melonggarkan mobilitas masyarakat setelah pandemi dua tahun terakhir. Tentunya, momen ini sangat ditunggu-tunggu terlebih bagi kamu yang rindu euforia saat konser.

Oleh karena itu, kamu harus tampil all out saat pergi konser, siapa tahu itu membuat idolamu notice dengan keberadaanmu. Berikut ini beberapa inspirasi outfit kekinian yang membuat penampilanmu semakin kece maksimal.

Kemeja dan Kulot Leather

Ilustrasi Fashion Konser (Pinterest.com)

Outfit serba hitam tentunya dapat mendukung penampilanmu menjadi lebih swag. Kamu bisa mengenakan kulot leather dan blouse hitam, yang dipadupadankan dengan sneakers berwarna putih. Gunakan kacamata hitam untuk mendukung outfit-mu agar lebih maksimal. Untuk kamu yang berhijab bisa mengenakan kerudung berwarna senada.

 T-shirt Hitam dan Celana Jeans

Ilustrasi Fashion Konser (Pinterest.com)

Masih dengan tema hitam. Kali ini kamu bisa memadupadankan t-shirt berwarna hitam gelap dengan celana jeans dan sneakers putih. Untuk mendukung penampilanmu, mengenakan shoulder bag berwarna senada juga sangat membantu. Bagi kamu yang berhijab, kamu bisa mengenakan hijab berwarna hitam.

Dress Hitam dan Boots Putih

Ilustrasi Fashion Konser (Pinterest.com)

Untuk kamu yang tetap ingin tampil anggun dan feminim, kamu bisa memadupadankan dress berwarna hitam dengan boots warna putih. Untuk menambah penampilanmu agar lebih menarik dan menawan, kamu bisa menggunakan kacamata hitam serta aksesori pendukung lainnya, seperti kalung, anting, gelang, dan bandana.

Hoodie Putih dan Kulot Hitam

Ilustrasi Fashion Konser (Pinterest.com)

Tema monokrom memang tidak pernah gagal. Bagi kamu yang suka menggunakan pakaian yang simpel dan nyaman. Pilihlah hoodie oversize berwarna putih dan memadupadankannya dengan kulot berwarna hitam. Untukmu yang malas menggunakan sneakers, kamu bisa mengenakan sandal yang nyaman. Shoulder bag berwarna hitam juga dapat mendukung penampilanmu agar tetap kece. Bagi kamu yang berhijab, gunakan hijab berwarna senada atau warna netral seperti hitam.

Cardigan dan Celana Jeans

Ilustrasi Fashion Konser (Pinterest.com)

Tampil stylish dan tetap terlihat feminim, kamu bisa mengenakan t-shirt berwarna putih, cardigan berwarna pastel, celana jeans, dan juga sneakers putih. Gunakan juga shoulder bag atau tote bag berwarna putih agar penampilanmu lebih mengesankan. Bagi kamu yang berhijab, kamu bisa mengenakan hijab berwarna pastel atau warna netral lainnya.

Serba Denim

Ilustrasi Fashion Konser (Pinterest.com)

Bagi kamu yang ingin tampil keren, kamu bisa menggunakan style denim on denim. Perpaduan antara jaket denim, inner hitam, loose denim pants, dan juga sneakers berwarna putih dapat membuatmu semakin tampil percaya diri ke konser idola. Kamu juga bisa menambahkan slingbag berwarna netral untuk mendukung penampilanmu. Bagi kamu yang berhijab, hijab warna netral, seperti hitam juga cocok untuk kamu kenakan.

Nah, itu tadi 6 inspirasi outfit yang bisa kamu kenakan saat pergi ke konser musik. Selamat mencoba!