Inspirasi Outfit Lady Diana dengan Perhiasan Blue Sapphire Mewah

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Inspirasi Outfit Lady Diana Dengan Perhiasan Blue Sapphire Mewah

Ilustrasi Lady Diana. (Special)

Mondial - Siapa yang tak kenal dengan Lady Diana? Sosok menantu Ratu Elizabeth II yang menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981 itu, bisa dikatakan sangat populer hampir di seluruh dunia.

Semasa hidupnya, Lady Diana tak hanya dikenal sebagai sosok yang baik hati. Namun, ia juga dikenal sebagai sosok yang sangat menginspirasi, salah satunya di bidang fashion.

Pada masa itu, fashion ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini selalu sukses mencuri perhatian. Ia seolah menjadi trendsetter untuk setiap outfit, hingga perhiasan yang dikenakannya dalam berbagai kesempatan. 

Terinspirasi dari salah satu perhiasan Lady Diana, yakni cincin pertunangan blue sapphire, kini MONDIAL menghadirkan Azure collection yang sangat cocok untuk melengkapi berbagai penampilan dan kesempatan. 

#AzureCollection hadir sebagai perayaan #MondialAnniversary yang jatuh pada bulan September. Sapphire sendiri merupakan batu mulia yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Bahkan, diketahui menjadi birthstone bulan September.

Dalam Azure collection milik #Mondial ini, ada berbagai macam desain perhiasan yang dituangkan dalam bentuk cincin, gelang, anting-anting, dan liontin. Kesemuanya ini mengusung gaya Art Deco, yang tampil dengan kerapian geometris, dan dipercantik dengan batu permata safir biru yang elegan. 

Semakin menawan ketika Anda menggabungkan exclusive diamond jewellery tersebut dengan outfit khas Lady Diana yang anggun dan memukau. Berikut inspirasi outfit Lady Diana yang makin sempurna dengan perhiasan blue sapphire.

Cincin Blue Sapphire

Ilustrasi Outfit Lady Diana. (Special)

Dalam suatu kesempatan, Lady Diana terlihat menggunakan gaun dari bahan berbulu warna putih. Ia terlihat sangat elegan dengan mempermanis penampilannya tersebut, saat mengenakan cincin safir biru. 

Cincin Azure Collection. (Special)

Anda juga bisa meniru outfit ala Lady Diana tersebut dengan menggunakan gaun berwarna terang, seperti putih, soft blue, atau cream, kemudian menyempurnakannya dengan cincin berlian wanita  dari Azure collection

Dalam rangka anniversary kali ini, cincin berlian wanita terbaru dari MONDIAL ini sudah dihiasi dengan blue sapphire, yang tentunya akan semakin menyempurnakan gaya Anda.

Gelang Blue Sapphire

Ilustrasi Outfit Lady Diana. (Special)

 

Pilihan outfit ala Lady Diana kali ini berupa dress dengan lengan setali berwarna soft pink. Terdapat draperi di bagian dada, hingga ke pinggang. Selain itu, dress ini dipercantik dengan adanya hiasan pita di bagian pundak, dengan warna dan bahan yang senada. Sang putri terlihat menggunakan perhiasan safir biru untuk menyempurnakan penampilannya.

Anda juga bisa memadukan outfit yang sama, yaitu dress pink dengan perhiasan gelang berlian berbeda bertatahkan blue sapphire dari Azure collection saat menghadiri suatu pesta. Perpaduan yang kontras ini akan membuat perhiasan yang dikenakan pun jadi lebih terlihat. 

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Mengusung gaya Art Deco, gelang berlian berbeda dari Azure collection patut untuk dipertimbangan di berbagai kesempatan, agar penampilan Anda semakin maksimal dan selalu memukau. 

Anting-Anting Blue Sapphire

Ilustrasi Outfit Lady Diana. (Special)

 

Lady Diana kali ini tampil dengan outfit berupa gaun biru, dengan bahan yang cukup berkilau. Gaun tersebut memiliki bentuk leher pentagon, yang juga dipermanis dengan lengan puff. Penampilannya semakin stunning dengan perhiasan anting-anting safir biru yang menghiasi bagian telinga. Perpaduan kali ini terbilang sangat serasi, dimana sama-sama menggunakan gaun, maupun perhiasan serba biru. 

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

 

Mengambil inspirasi dari outfit Lady Diana tersebut, Anda juga bisa menyempurnakan dengan anting berlian mewah dari Azure collection, yang sudah bertatahkan blue sapphire. Safir sendiri merupakan batu kelahiran bulan September; yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. 

Masih sama seperti item perhiasan yang dihadirkan lainnya, anting berlian mewah dari MONDIAL ini juga mengusung gaya Art Deco di tiap desainnya yang menawan. 

Liontin Blue Sapphire

Ilustrasi Outfit Lady Diana. (Special)

Rupanya, perpaduan antara gaun berwarna soft yellow dari Lady Diana juga terlihat serasi saat dilengkapi dengan perhiasan blue sapphire. Terlihat bahwa Lady Diana menggunakan gaun dengan garis leher V dan lengan poff. Gaun tersebut dihiasi dengan lipit-lipit kecil, searah dengan garis V pada bagian leher.

Anda juga bisa meniru ide fashion Lady Diana ini, serta memadukannya dengan liontin berlian mewah dari Azure collection. Tersedia berbagai desain liontin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Liontin berlian mewah ini semakin cantik dengan tatahan berlian dan safir biru, sehingga begitu elegan saat dikenakan. 

Liontin Azure Collection. (Special)

 

Demikian beberapa perhiasan Azure collection dari MONDIAL, berikut inspirasi outfit Lady Diana yang dapat dijadikan inspirasi untuk menunjang penampilan agar terlihat #ImDifferent. Azure collection juga turut mempersembahkan perayaan “Precious Stone Festival” oleh CMK.

Sesuai dengan judulnya, acara ini dikhususkan untuk mengedukasi pada pelanggan mengenai precious stone, dan mengenalkan kembali desain-desain precious stone yang dimiliki oleh CMK dari tiga brand-nya, salah satunya yaitu MONDIAL. 

Dalam “Precious Stone Festival” ini, CMK memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berliannya yang dihiasi dengan precious stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir). 

Nah, jika Anda penasaran untuk mengetahui lebih detail mengenai Azure collection dari MONDIAL, maupun perayaaan “Precious Stone Festival” oleh CMK, bisa mampir ke website resmi MONDIAL, atau akun Instagram MONDIAL di @mondial. Bisa juga dengan mengunjungi butik-butik  perhiasan MONDIAL yang ada di kotamu