Inspirasi Outfit Lebaran, Karya 12 Desainer Muda di MUFFEST+ 2022 Bersama Blibli

Sabtu, 23 April 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Inspirasi Outfit Lebaran, Karya 12 Desainer Muda Di Muffest+ 2022 Bersama Blibli

Fashion Show Bersama Blibli. (Spesial)

Ladiestory.id - Sebagai omnichannel commerce dengan ekosistem halal yang komprehensif, Blibli berkomitmen untuk terus memajukan industri halal, termasuk pelaku ekonomi kreatif di dalamnya. Hal tersebut kini diwujudkan dengan menjadi official e-commerce dan online ticketing partner di MUFFEST+ 2022, festival yang diselenggarakan untuk mengakselerasi pertumbuhan industri fashion muslim lokal.

Fashion Show Kamima Bersama Blibli. (Ladiestory.id/ArfiahRamadhanti)

Dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan MUFFEST+ 2022 yang berlangsung pada 21–23 April 2022 di Ritz Carlton, Jakarta, Blibli menyediakan tiket secara eksklusif hingga menghadirkan solusi omnichannel untuk semua tenant selama pameran berlangsung. Blibli juga menjadikan festival tersebut sebagai event hybrid dengan menghadirkan MUFFEST+ 2022 secara eksklusif di platform Blibli pada 18–30 April 2022 yang dilengkapi berbagai promo menarik. 

Fashion Show Zaskia Mecca Bersama Blibli. (Ladiestory.id/ArfiahRamadhanti)

Di hari kedua pelaksanaan event, yaitu tanggal 22 April 2022, Blibli mengajak pelanggan untuk menyaksikan Fashion Show di MUFFEST+ 2022 secara langsung di platform Blibli. Pada kesempatan tersebut, Blibli menampilkan Raya Collection dari 12 desainer muda yang terlibat di Fashion Show tersebut. Desainer muda tersebut meliputi Zaskia Mecca, Iskanti, Benang Jarum, Nada Puspita, MUDA, Puru Kambera, Heaven Lights, Halima, DOA Indonesia, Kamima, Morningandsmile, dan Broodies.

Fashion Show Puru Kambera Bersama Blibli. (Ladiestory.id/ArfiahRamadhanti)
Fashion Show Puru Kambera Bersama Blibli. (Ladiestory.id/ArfiahRamadhanti)
Fashion Show Puru Kambera Bersama Blibli. (Ladiestory.id/ArfiahRamadhanti)

Baik pelanggan perempuan maupun laki-laki bisa menemukan inspirasi outfit terbaik untuk merayakan Idul Fitri 1443 H dan melihat berbagai koleksi fashion muslim yang juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Digelar di Jakarta, para pelanggan di luar kota atau yang tak bisa datang langsung bisa menonton Fashion Show MUFFEST+ 2022 dan mendapatkan Raya Collection dari 12 desainer muda Indonesia di https://www.blibli.com/promosi/fmu-muffest-2022 .

Fashion Show Bersama Blibli. (Spesial)

“Blibli bangga bisa menampilkan produk lokal terbaik melalui partisipasi kami di MUFFEST+ 2022. Hal ini pun sejalan dengan komitmen kami dalam memberdayakan pelaku usaha dalam negeri agar produk-produk lokal bisa terus tumbuh secara berkelanjutan dengan kualitas yang bahkan mampu bersaing dengan brand-brand luar negeri,” ujar Ratih Arsanti, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli.