5 Inspirasi Padu Padan Rok Plisket dan Berbagai Atasan Untuk Hijabers

Selasa, 14 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Inspirasi Padu Padan Rok Plisket Dan Berbagai Atasan Untuk Hijabers

Foto: Ladiestory.id

Tampil cantik dan anggun adalah tujuan dari setiap wanita. Untuk menunjangnya, tentunya diperlukan outfit yang nyaman dan sesuai. Saat ini banyak sekali inspirasi style hijab yang bisa disesuaikan dengan situasi.

Bahkan dari musim ke musim style-nya pun tetap ada. Saat musim hujan, biasanya dibutuhkan style yang bisa memberi kehangatan seperti sweater. Agar terlihat modis, biasanya orang-orang akan memadu-padankan dengan long Cardi, atau jaket supaya lebih modis.

Rok menjadi salah satu fashion yang banyak dimiliki oleh wanita, terutama bagi mereka yang berhijab. Terlebih, saat ini banyak sekali jenis rok yang bisa dipadu padankan dengan jenis outfit apapun.

Inpirasi Padu Padan Rok Plisket

Jika kamu sangat suka menggunakan rok, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan rok plisket. Sama dengan rok polos dan jeans lainnya, rok plisket ini juga mudah dan cocok di padu-padankan dengan beberapa model atasan.

Tidak hanya membuatmu terlihat semakin modis, rok plisket juga praktis dan nyaman banget saat dipakai untuk menunjang penampilan sehari-hari.  Selain itu kamu juga bisa coba mix and match atasan baju dengan rok plisket, contohnya blouse dengan rok plisket.

Rok plisket ini masih menjadi tren hingga sekarang. Detail lipatan pada rok plisket mampu memberikan ilusi kaki yang jenjang, dijamin stylish, deh!

Masih bingung untuk memadukannya dengan baju atasan seperti apa? Jangan khawatir kita akan bahas sederet inspirasi padu padan rok plisket, supaya kamu bisa pilih kira-kira atasan apa yang cocok untuk kamu gunakan.

1. Blus Berlengan Panjang

Foto: instagram.com/aghniapunjabi

Inspirasi style yang pertama ada blus berlengan panjang. Jika kamu ingin pergi berlibur dan ingin tetap tampil dengan style yang super elegan, kamu bisa memakai style ini.

Style ini mengombinasikan rok plisket berwarna hijau olvie dengan blouse hitam berlengan panjang dan bermotif bunga yang warnanya senada dengan hijab.

Untuk menyempurnakan gayanya kamu bisa menambahkan sepatu heels berwarna beige nude atau aksesoris lain seperti topi. Tak lupa bawalah sling bag supaya penampilan kamu nampak kece.

2. Long Outer

Foto: seruni

Kemudian ada long outer yang bisa dikenakan bagi kamu yang ingin hangout bareng teman. Kamu bisa banget coba padu padankan long outer dengan rok plisket. Supaya hijab style kamu semakin terlihat kece. Selain itu, jika kamu menggunakan style seperti ini, kamu jadi lebih terlihat rapi tapi kasual.

Kamu bisa gunakan warna senada pada rok dan hijab agar tampak lebih serasi. Untuk mempercantik penampilan, kombinasikan juga dengan memakai handbag berwarna cerah agar tampak lebih berwarna.

3. Kemeja Putih

Foto: seruni

Mungkin sebagian dari kamu bingung, bagaimana cara memadukan antara rok plisket dengan kemeja putih? Nah, kalau kamu ingin tampil  lebih kasual dan simpel, kamu bisa padu padankan rok plisket warna apa saja dengan kemeja putih.

Warna putih itu sangat netral, jadi kamu bisa padu padankan dengan rok plisket warna apapun sesuai seleramu. Kamu juga bisa sandingkan dengan rok atau hijab warna apapun yang kamu inginkan. Jangan lupa juga untuk memakai sneakers putih dan slingbag biar makin stylish.

4. Trench Blouse

Foto: seruni

Trench blous, kamu juga bisa padu padankan rok plisket dengan trench blouse. Banyak sekali artis dan selebgram yang memadukan antara trench blouse dengan rok plisket. Terlihat kedua fashion tersebut tampak serasi dalam warna pastel yang bergradasi.

5. Turtleneck

Foto: seruni

Yang terakhir ada perpaduan dengan turtleneck. Nah, selain perpaduan di atas, kamu bisa mencoba memadukannya dengan turtleneck long sleeve T-shirt. Kamu akan terkesan lebih formal dan terkesan lebih kasual.

Kombinasi ini cocok untuk dikenakan ketika reuni atau pun sekadar kumpul dan hangout bersama teman. Untuk pilihan warna, kamu bisa menggunakan warna nude agar tampak lebih santai, ya.

Itu dia beberapa inspirasi padu padan rok plisket yang bisa kamu gunakan untuk style hijab kamu. Nah, inspirasi ini bisa digunakan agar penampilanmu jauh lebih bervariasi dan tentunya tidak membosankan. Ada baiknya, kamu mencocokkan antara model dan warna agar serasi.