Inspirasi Perhiasan Berlian Imut untuk Lengkapi Penampilanmu

Selasa, 13 September 2022 | 20:00:00

Inspirasi Perhiasan Berlian Imut Untuk Lengkapi Penampilanmu

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Saat ini, animo masyarakat Indonesia tentang K-Pop sangat besar. Rasanya semua orang jadi tergila-gila dengan budaya pop dari Korea Selatan ini. Apalagi jika berbicara tentang BTS, maka kekaguman dan kecintaan akan boy grup tersebut akan selalu jadi pembahasan menarik bagi para ARMY atau penggemar BTS.

Dari sanalah #Franknco meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Korea, yakni Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Memiliki nilai yang sama dengan Frank & co., label afiliasi dari HYBE, yaitu BRIGHT MUSIC membuat Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang berkualitas, dan beyond imagination.

Selaras dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, fashion jewellery ini menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Perhiasan berlian imut ini juga bisa jadi inspirasi untuk melengkapi penampilanmu di momen-momen spesial dalam hidupmu. 

Setiap koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terinspirasi dari 7 karakter TinyTAN yang menyenangkan. TinyTAN merupakan karakter yang dibuat terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Jumlah koleksi ini ada 28 pieces, 14 di antaranya merupakan perhiasan emas, dan 14 lainnya adalah perhiasan berlian.

Jangan sampai ketinggalan untuk mengenakan fashion jewellery ini, karena beberapa waktu lalu stoknya sempat habis. Yuk, intip Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang saat ini sudah kembali tersedia di gerai-gerai Frank & co.!

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Gelang emas model terbaru ini akan membuat penampilanmu terlihat menggemaskan! Kamu akan tampak seperti ARMY sejati ketika mengenakan gelang emas model terbaru dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini.

Perhiasan ini didesain menawan dengan karakter TinyTAN yang menggantung pada rantai gelangnya. Rantai gelang emas dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga dibuat menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, sehingga tampilannya lebih elegan dan minimalis.

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Kamu juga bisa pilih gelang berlian kekinian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini. Gelang berlian ini menggunakan berlian F-VVS 0,055 karat, yang akan sukses membuat penampilanmu tampak berkilau. Detail perhiasannya yang digrafir dengan mesin CNC juga menghasilkan grafir yang precise. Kamu akan semakin menawan dengan perhiasan imut ini.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Bagi kamu yang suka mengenakan kalung emas kekinian, kamu bisa pilih kalung yang satu ini, dibalut dengan nuansa rose gold 18 karat yang bersertifikasi SNI. Bagi kamu yang suka penampilan dengan kesan feminin, koleksi ini sangat cocok dengan karaktermu. Emas pada koleksi ini bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian, karena akan menghasilkan pantulan yang mengilap dari teknik mirror finish dalam proses pembuatannya.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kalung berlian istimewa ini akan mengantarkanmu pada decak kagum setiap pasang mata yang melihatnya. Ketika mengenakannya, kamu akan merasa bangga karena telah menjadi ARMY sejati. Ada 7 karakter BTS yang bisa kamu pilih. Koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain. Kamu bisa pilih perpaduan chain yang hanya akan ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini. 

Penasaran dengan fashion jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection? Langsung saja kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga wajib intip koleksinya melalui website resminya di Frank & co. atau official account Instagram @franknco_id. [brandtorial]