Inspirasi Perhiasan Model Terbaru untuk Setiap Momenmu

Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Inspirasi Perhiasan Model Terbaru Untuk Setiap Momenmu

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Momen berharga bisa jadi tak datang dua kali dalam hidup. Oleh karena itu, untuk memaknai setiap momen berharga yang Anda atau orang terdekat alami, tak mengapa jika melakukan apresiasi dengan hadiah istimewa. 

Dari banyaknya hadiah istimewa, perhiasan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk momen berharga yang dijamin tak akan mengecewakan.

Dengan melihat perhiasan yang didapatkan saat momen berharga, tak jarang kenangan indah yang telah berlalu bisa dibangkitkan dengan begitu mudahnya.

Untuk momen berharga, Anda bisa menghadiahkan perhiasan model terbaru dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang sangat cocok dikenakan pada setiap momen dan usia. TinyTAN memiliki value yang sama dengan #Franknco. BIGHIT MUSIC yang merupakan label afiliasi dari HYBE, membuat TinyTAN untuk menciptakan banyak hal yang beyond imagination.  Begitu juga dengan Frank & co., yang menghadirkan perhiasan dengan kualitas yang beyond imagination

Masih serupa dengan seri pertamanya di bulan Juni lalu, seri terbaru dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang rilis di bulan September ini juga menghadirkan 7 BTS character TinyTAN, yaitu karakter yang terinspirasi dari ikon pop abad ke-21, BTS, yang terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Berikut pilihan perhiasan dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection  yang dapat Anda kenakan, baik saat mengenakan pakaian formal, maupun saat santai. 

Mismatched Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Kapan lagi menggunakan perhiasan berupa anting emas terbaru dengan karakter TinyTAN? Apalagi, segi desainnya memang dibuat sangat unik, dengan model tusuk dan clip pada bagian kanan dan kiri yang berbeda. 

Masing-masing anting emas terbaru dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini sudah menggunakan emas 18 karat yang bersertifikasi SNI. Bisa digunakan di berbagai kesempatan, Anda bisa mengenakannya untuk pergi ke kantor, atau bahkan saat hangout bersama teman. 

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Anda ingin terus-menerus melihat karakter TinyTAN untuk menumbuhkan semangat kapan pun itu? Jika ya, coba kenakan perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection berupa drawstring bracelet, atau gelang serut. Dengan melihat salah satu karakter TinyTAN dalam bentuk perhiasan emas eksklusif  ini, siapa tahu hari-hari Anda akan terasa lebih mudah dijalani. 

Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga melengkapi rangkaian perhiasan model terbaru dengan menghadirkan pendant atau liontin. Sudah menggunakan emas 18 karat yang bersertifikasi SNI, liontin ini juga dibuat dengan grafir yang sempurna.

Setiap karakter TinyTAN pun terlihat sangat jelas dan detail dalam model liontin terbaru ini. Ditambah pantulan emas yang mengilap dan terlihat begitu memukau, lantaran dikerjakan dengan teknik mirror finish.

Sebelum menghadirkan berbagai perhiasan emas dalam NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, sebenarnya Frank & co. sudah memperkenalkan terlebih dahulu perhiasan berlian dan emas karakter TinyTAN, berupa gelang dan kalung pada seri pertamanya, di bulan Juni lalu. 

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Jika Anda penyuka perhiasan berlian, baik itu gelang maupun kalung, sudah dihiasi berlian sebesar 0,055 carat yang membuatnya semakin terlihat bersinar. Anda pun bisa memilih desain karakter dari salah satu atau semua karakter TinyTAN. Mulai dari karakter TinyTAN untuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Perhiasan model terbaru ini pun cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. 

Sedangkan untuk gelang dan kalung emas dalam Frank & co.'s TinyTAN Special Collection pun tak kalah memukau, dengan menggunakan mirror finish yang membuatnya nampak mengilap. 

Demikian ulasan mengenai perhiasan dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang bisa dikenakan dalam setiap momen. Frank & co. yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kini juga tengah berpartisipasi dalam perayaan “Precious Stone Festival”. 

Perayaan ini tentunya juga tidak boleh Anda lewatkan, sebab CMK akan memberikan edukasi pada pelanggan tentang precious stone, serta mengenalkan kembali desain precious stone yang dimiliki, termasuk salah satunya dari koleksi Frank & co.

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat lebih detail berbagai perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dari seri pertama, hingga seri terbarunya, bisa mengunjungi website resmi Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id

Anda juga bisa mengunjungi gerai-gerai  Frank & co. yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Yuk, jangan ragu #NyatakanTinyTANdenganFranknco untuk setiap momen berhargamu!