Couple Goals! 5 Inspirasi Pose Foto ala HyunA dan Dawn

Rabu, 13 Juli 2022 | 19:15:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Couple Goals! 5 Inspirasi Pose Foto Ala Hyuna Dan Dawn

Hyuna dan Dawn (Instagram.com/hyunah_aa)

Ladiestory.id - Hyuna dan Dawn merupakan idol K-Pop yang dikenal sebagai pasangan fenomenal. Sebab, keduanya berani mengumumkan hubungannya ke publik dan sering menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan melalui unggahan akun media sosialnya. Hyuna dan Dawn sendiri bukanlah baru saling mengenal, keduanya telah bertemu dan banyak bekerja sama sebagai musisi ketika berada di agensi sebelumnya.

Kini, keduanya telah resmi bergabung di P Nation, yaitu agensi yang dibentuk oleh penyanyi kenamaan Korea Selatan PSY. Keduanya memiliki project individu dan juga sebagai grup. Banyak netizen menilai bahwa Hyuna dan Dawn merupakan Idol K-Pop yang couple goals banget! Bahkan, pada bulan februari kemarin keduanya mengumumkan telah bertunangan. Selamat, ya!

Yuk, intip 5 inspirasi pose kemesraan mereka yang bisa kamu tiru.

Jalan Santai Bersama

Hyuna dan Dawn (Instagram.com/hyunah_aa)

Dua sejoli ini sering mengunggah kebersamaan mereka, salah satunya saat berjalan santai. Hal ini dibagikan melalui Instagram pribadi Hyuna @hyunah_aa. Keduanya terlihat begitu serasi, mengenakan masker berwarna putih dengan model yang sama. Meski bergaya dengan balutan busana yang simpel, tetap saja tidak menghilangkan pesona keduanya. Pose foto di atas bisa kamu tiru dengan pasanganmu saat jalan santai bersama. Mudah bukan?

Blue and White Couple

Hyuna dan Dawn (Instagram.com/hyunah_aa)

Terkenal sebagai Idol K-Pop yang sukses, membuat keduanya sering tampil mengenakan busana yang berkelas. Hyuna yang terlihat menggunakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam berpose imut sambil menurunkan sedikit kacamata hitamnya. Sedangkan Dawn, dengan setelan kemeja dan jasnya berwarna biru berpose swag. Penampilan mereka pun banyak dinilai mirip dengan  Joker dan Harley Quinn. Cocok nih, untuk referensi pose foto kamu dan pasangan.

Mirror Selfie di Studio

Hyuna dan Dawn (Instagram.com/hyunah_aa)

Setelah mereka resmi bergabung dengan agensinya saat ini, keduanya memiliki jadwal individu serta grup. Hal ini membuat banyak fansnya selalu menantikan karya mereka sebagai  grup. Salah satu lagu populernya, yaitu 'Ping Pong' membuat mereka mendapat cinta dari para penggemar. Meski memiliki kesibukan, keduanya tak lupa untuk berpose mirror selfie di studio latihannya. Keren banget ya, definisi sukses bersama.

Colorful Date

Hyuna dan Dawn (Instagram.com/hyunah_aa)

Menjadi pasangan sekaligus partner kerja, menjadikan Hyuna dan Dawn sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya kedapatan sering melakukan kencan ketika tidak memiliki jadwal. Mengenakan dress berwarna kuning dan tas kecil bermotif bunga menjadikan penampilan Hyuna begitu fresh. Tak mau kalah, Dawn yang tampil dengan outer birunya serta t-shirt olivenya juga semakin menambah kesan colorful. Sambil berpose imut keduanya terlihat sangat serasi dan bahagia. Bikin iri, ya.

Healing Bersama di Pantai

Hyuna dan Dawn (Instagram.com/hyunah_aa)

Berkencan di pantai tak hanya kamu lihat di drama saja. Ternyata, dua sejoli ini juga melakukan kencan ke pantai untuk menghilangkan penat. Kalo ini, Hyuna dan Dawn mengabadikan momennya sambil duduk di pasir pantai dan menatap ombak yang datang silih berganti. Meski tam memperlihatkan wajah bahagia mereka, namun pasangan ini tetap memancarkan aura penuh cinta. Romantis banget ya!

Dua sejoli yang terkenal dengan love language skinship ini, sering mengunggah kebersamaan mereka. Kamu juga bisa mengunjungi laman Instagram mereka @hyunah_aa dan @hyojong_1994 untuk melihat aktivitas serta karya tebaru mereka. Semoga, 5 pose foto ala Hyuna dan Dawn dapat menjadi inspirasi  mu dan pasangan. Selamat mencoba!