6 Inspirasi Style Pakaian dan Celana Model High Waist untuk Para Hijabers

Selasa, 12 Oktober 2021 | 04:57:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Inspirasi Style Pakaian Dan Celana Model High Waist Untuk Para Hijabers

Foto: Berbagai Sumber

Ladiestory.id - Celana dan baju merupakan pakaian yang bisa menunjang gaya fashion kamu. Jika celana yang kamu pakai terlihat keren pasti akan membuat tampilanmu semakin menarik.

Seolah tak pernah ketinggalan mode fashion saat inj, celana high waist memang sudah menjadi fashion item andalan perempuan yang selalu membuat pemakainya tampak stylish effortlessly.

Inpirasi Celana High Waist untuk Hijabers

Selain nyaman dan stylish saat digunakan, celana ini juga sangat cocok untuk dipadukan dengan beragam atasan, nah untuk memandukan dan me-mix and matchnya kamu gak perlu khawatir. Berikut ini beberapa tips style celana high waist yang simpel, termasuk untuk hijabers untuk menunjang gaya fashion kamu:

1. Padukan Celana High Waist dengan Sleeveless Crop Top

celana high waist
Foto: etsy

Ternyata celana bahan bermodel high waist, sudah hadir dalam beragam pilihan warna, mulai dari yang pastel maupun yang bold. Untuk kamu yang ingin tampil dengan style yang terlihat edgy, kamu bisa padukan dengan sleeveless crop top seperti ini. Kasual, tetapi tetap tampak elegan.

Bagi kamu yang mengenakan hijab, kamu bisa menambahkan manset atau kemeja sebelum mengenakan crop top. 

2. Padukan Celana High Waist dengan Kemeja Motif Floral

celana high waist
Foto: despetithauts

Style selanjutnya cocok banget untuk kamu yang ingin tampil lebih formal. Jka kamu ingin tampil formal dengan celana yang satu ini juga bisa, cukup dengan memadukan celana high waist dengan kemeja motif floral serta flat shoes yang manis sudah bikin kamu tampil terlihat formal.

3. Padukan Celana Jeans High Waist dengan T-shirt dan Kemeja Motif Kotak-kotak

celana high waist
Foto: Instagram/adiva.selsa

Untuk kamu yang berhijab, bisa kamu memadukan antara celana jeans high waist dengan t-shirt dan kemeja motif kotak-kotak. Jangan lupa tambahkan aksesori belt untuk tampilan yang lebih keren, tetapi tetap terlihat sopan, ya. Style ini juga cocok untuk nge-date bareng pasangan nih.

4. Padukan dengan Long Outer atau Blazer agar Stylish

celana high waist
Foto: lulus

Nah selanjutnya ada style yang cocok untuk gaya formal ke kantor, kamu bisa memilih celana high waist bermodel wrap pants. Untuk style kerja kamu bisa padukan celana itu dengan kaos atau kemeja, lalu dikombinasikan dengan long outer atau blazer agar kian stylish.

5. Padukan Celana High Waist bertali dengan T-shirt Putih Bergambar

celana high waist
Foto: hm

Untuk kamu yang ingin tampil santai, tetapi tetap ingin terlihat kece. Kamu bisa memadukan celana high waist bertali dengan t-shirt putih bergambar serta mules shoes kekinian. Tak lupa sling bag sebagai pemanis penampilan kamu. Style ini cocok banget digunakan saat kamu hangout bareng teman.

6. Padukan Kemeja Putih dengan Celana Jeans High Waist dan Strap Heels

celana high waist
Foto: aritzia

Terakhir ada style anti ribet dan simpel banget. Bagi kamu yang gak suka ribet dengan style outfit tetapi tetap ingin terlihat anggun dan sopan, kamu bisa memadukan kemeja putih dengan celana jeans high waist dan strap heels. Jangan lupa pakai aksesori lainnya, seperti sling bag.

Nah, itu dia beberapa inspirasi style yang cocok banget dipadukan dengan celana high waist, yang bisa diterapkan bagi wanita berhijab maupun tidak. Beberapa style di atas memang terkesan simple, tapi mampu membuat kamu terlihat lebih elegan, stylish, dan anggun.