7 Warna Baju Ini Cocok untuk Kulit Kuning Langsat, Yuk Coba!

Minggu, 9 Januari 2022 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

7 Warna Baju Ini Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat, Yuk Coba!

Ilustrasi baju ungu untuk kulit kuning langsat. (Special)

Ladiestory.id - Kamu tidak bisa memilih baju secara asal-asalan, sebab pakaian dapat menunjukkan identitas. Sebagai salah satu kebutuhan, Kamu juga harus menyesuaikan baju dengan selera bahkan warna kulitmu.

Jika Kamu memiliki kuning langsat, yakni perpaduan kulit warna kuning dan sedikit gelap, warna baju terang sangat cocok digunakan. Biasanya, pemilik warna kulit kuning langsat akan terlihat cerah, dan segar.

Namun Kamu mungkin bingung warna baju seperti apa yang harus digunakan. Ladiestory.id merangkum beberapa warna baju yang cocok untuk pemilik kulit kuning langsat.

1. Kuning

Ilustrasi perempuan mengenakan baju kuning. (mothprevention)

Warna cerah ini bisa membuat Kamu terlihat lebih menawan tanpa perlu repot. Kuning akan menarik perhatian banyak orang dan bisa membuat penampilan Kamu terlihat lebih ceria. Padukan dengan warna netral, seperti cokelat untuk membuat tampilan Kamu lebih sederhana dan tetap stylish.

2. Merah

Ilustrasi baju warna merah.(instagram.com/chelseaoliviaa)

Jika Kamu memakai baju merah, tampilan Kamu bisa terlihat lebih glowing. Warnanya yang cenderung mencolok membuatmu terlihat lebih stunning. Apalagi jika memakai dress merah, Kamu bisa terlihat lebih elegan dan anggun.

3. Cokelat dan navy

Ilustrasi baju cokelat navy. (Special)

Perpaduan antara cokelat dan navy akan membuat Kamu terlihat lebih kece dan stylish. Warna earth tone juga bisa memberikan kesan lembut pada tone kulit Kamu. Sedangkan, navy dapat membuat penampilan Kamu terlihat lebih cerah dan bersinar.

4. Hot pink

Ilustrasi baju hot pink. (Special)

Pemilik kulit kuning langsat juga bisa memakai pakaian warna terang, seperti hot pink ini. Warna ini tidak hanya memberikan kesan seksi, tetapi juga dapat membuat penampilan Kamu terlihat lebih kece dan swag. Tak lupa padukan dengan warna yang lebih soft untuk menambah kesan feminin.

5. Biru

Ilustrasi baju biru. (Special)

Biru selalu menjadi warna soft bagi setiap perempuan. Nah, bagi Kamu yang ingin tampil dengan kesan yang lebih feminin, Kamu bisa memilih biru. Warna ini memberikan kesan lembut dan dapat membuat penampilan Kamu lebih terlihat ceria dan sangat manis.

6. Ungu

Ilustrasi baju ungu untuk kulit kuning langsat. (Special)

Selain biru, warna yang bisa memberikan kesan lembut adalah ungu. Warna ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Atasan bermotif  bisa memberikan tampilan yang lebih stylish dan kece, lho.

7. Hijau

Ilustrasi baju hijau. (Special)

Bagi Kamu yang ingin terlihat lebih cerah dan segar dalam berpenampilan, lebih baik gunakan baju hijau. Dengan memadukan outfit tersebut dengan sepatu warna gold akan membuat penampilan lebih stunning!