Instagram Raffi & Nagita Jadi Nomer 2 Peraih Followers Terbanyak di Asia

Rabu, 15 Maret 2023 | 18:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Instagram Raffi & Nagita Jadi Nomer 2 Peraih Followers Terbanyak Di Asia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak bisa dipungkiri lagi popularitasnya. Bahkan, kepopuleran keduanya bukan hanya di Indonesia saja, tetapi sudah mencapai ke ranah Internasional. 

Hal ini terbukti dari jumlah followers atau pengikut Raffi dan Nagita di akun Instagram pribadi mereka. 

Melalui hasil surveinya, AJ Marketing menyebutkan bahwa akun Instagram milik Raffi & Nagita memiliki followers atau pengikut terbanyak kedua di Asia. Pada daftar yang dibagikan oleh AJ Marketing, Instagram dengan username @raffinagita1717 itu memiliki total 67 juta followers. 

"Mereka membuktikan bahwa kalian bisa memiliki semua petualangan, keluarga, dan kesenangan. Mereka menjadikan itu sebagai misi untuk menunjukan bahwa hidup harus dinikmati," isi keterangan pada laman AJ Marketing, dikutip Rabu (15/3/2023). 

20 Most Followed Instagram Influencer Asia. (AJ Marketing)

 

Instagram Raffi dan Nagita berada setelah akun Instagram salah satu personel BLACKPINK, Lisa dengan total 90 juta followers. Sementara posisi ketiga diikuti oleh Aktris ternama Indonesia, Prilly Latuconsina dengan total 51 juta pengikut. 

Sementara di posisi berikutnya, ada Kathryn Bernardo, seorang influencer dari Filipina dengan topik entertainment dan gaya hidup yang memiliki total 17 juta pengikut Instagram. 

Kemudian di posisi berikutnya ada Davikah dari Thailand dengan total 17 juta pengikut yang sering membagikan konten mengenai gaya hidup dan modeling. 

Posisi berikutnya secara berurutan ada Pachrapa Chai dari Thailand, Heart Evangelista dari Filipina, Angelababy dari Hong Kong, Naomi Watanabe dari Jepang, dan PONY dari Korea Selatan. 

Instagram Reach Ranking in 2023. (AJ Marketing)

 

Sementara itu, Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang paling banyak digemari. Indonesia sendiri berada di posisi ke empat dari negara dengan pengguna Instagram terbanyak di Dunia dengan jumlah akun sebanyak 89.150.000. Posisi pertama diisi oleh India dengan jumlah akun sebanyak 229.550.000.