Intip Deretan Hadiah Tahun Baru Teristimewa buat Orang Tersayang

Rabu, 21 Desember 2022 | 17:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Intip Deretan Hadiah Tahun Baru Teristimewa Buat Orang Tersayang

Ilustrasi hadiah tahun baru. (Special)

Mondial - Tahun baru akan segera datang dalam hitungan hari. Untuk mengapresiasi diri serta orang-orang yang telah menemanimu sepanjang 2022, memberikan hadiah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jika kamu bingung memberikan hadiah yang istimewa untuk orang-orang terkasih, perhiasan berlian dapat menjadi pilihan. Salah satu rekomendasi hadiah tahun baru untuk yang teristimewa adalah #AzureCollection dari #MONDIAL.

Azure Collection yang mengusung gaya Art Deco merupakan koleksi yang dihadirkan untuk merayakan #Mondial43rdAnniversary pada September lalu. Namun, penggunakan batu permata safir atau blue sapphire, membuat kemewahannya dapat menemanimu merayakan momen spesial dalam hidup.

MONDIAL menghadirkan beragam jenis pilihan perhiasan berlian istimewa untuk menambah inspirasi hadiah tahun baru untuk yang teristimewa. Yuk, intip!

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Jenis perhiasan pertama yang dapat kamu berikan sebagai hadiah tahun baru teristimewa adalah anting-anting. Perlu diketahui, anting berlian mewah dengan kerapian geometris yang presisi memberikan kemewahan dan rasa percaya diri bagi penggunanya. 

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

MONDIAL tentunya menghadirkan cincin berlian wanita dalam Azure Collection. High quality jewellery ini menciptakan keanggunan dengan anti-tradisional desain bagi penggunanya. 

Berlian yang mewah yang dilengkapi dengan blue sapphire yang elegan, menjadikan Azure Collection sebagai hadiah yang istimewa untuk diberikan pada momen tahun baru.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Gelang juga dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin memberikan hadiah pada yang teristimewa. Exclusive diamond jewellery dari MONDIAL ini menggunakan white gold yang memukau dan modern, ditambah dengan berlian dan sentuhan blue sapphire di sekelilingnya.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Liontin Azure Collection menambah pilihan perhiasan untuk kamu berikan sebagai hadiah tahun baru. Dengan desain gaya Art Deco, high quality jewellery dengan white gold, berlian dan blue sapphire ini memberikan keanggunan serta kemewahan dalam sekejap saat dikenakan.

Selain itu, untuk menyemarakkan akhir tahun, MONDIAL juga memberikan hadiah bagi para customer. Terdapat dua pilihan liontin berlian dengan desain yang unik dan mewah.

Pada pilihan hadiah pertama, MONDIAL memberikan exclusive diamond jewellery berupa liontin berlian berbentuk pita. High quality jewellery ini memberikan desain perhiasan yang berbeda, sebagaimana ciri khas MONDIAL, DIFFERENT.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga memberikan exclusive diamond jewellery berupa liontin berlian dengan desain angsa yang elegan. High quality jewellery ini menggunakan 11 pieces berlian yang menambah kilau perhiasan.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

Untuk kamu yang ingin mendapatkan hadiahnya, segera tentukan pilihan hadiah teristimewa untuk tahun baru dan kunjungi butik MONDIAL di lokasi terdekat. Sementara itu, kamu bisa mengintip seluruh koleksinya dengan mengunjungi website resmi MONDIAL atau Instagram @mondial dan beranilah menyatakan #ImDifferent. [brantorial]