Intip Inspirasi Oufit ala Member Blackpink, Bisa Dicoba Nih!

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:18:48

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Intip Inspirasi Oufit Ala Member Blackpink, Bisa Dicoba Nih!

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Siapa yang tidak kenal dengan Blackpink? Nama Blackpink kini sudah tembus kaca internasional dan memiliki banyak fans atau penggemar dengan sebutan Blink.

Black Pink adalah sebuah grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, terdiri dari para anggota seperti Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka debut menjadi girlgroup pada tahun 2016.

Penampilannya di atas panggung tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak hanya dari segi kecantikan tapi juga penampilan dan bakatnya yang memukau, bahkan gaya fashion mereka pun sangat baik dan bisa ditiru.

Blackpink terkenal dengan gaya busana mereka yang glamour. Namun dibalik semua itu, ternyata member Blackpink juga suka menggunakan pakaian yang sederhana dan casual.

Sehingga outfit mereka dapat dijadikan role model untuk keseharian kita. Yuk intip inspirasi oufit ala member Blackpink

Inspirasi Oufit ala Member Blackpink

  1. Menggunakan Blazer Ala Liza Blackpink

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Gaya berpakaian kali ini kerap kita lihat di drama yakni menggunakan blazer dan celana jeans. Outfit ini membuat kamu dapat tampil dalam acara semi formal dan tetap terlihat kekinian. Kamu juga bisa menambahkan sabuk berwarna hitam, agar tampilanmu menjadi swag.

  1. Menggunakan Jaket Denim Ala Liza Blackpink

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Jaket jeans atau denim sudah sering dikenakan oleh masyarakat Indonesia. Jaket ini bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit sesuai dengan keinginan look kamu. Atau mungkin kamu bisa mencontoh inspirasi oufit ala member Blackpink yang satu ini, dengan celana kain hitam dan dalaman kaos putih polos

  1. Menggunakan Dress Motif Ala Jennie Blackpink

Foto: Instagram/jennierubyjane

 

Untuk kamu yang selalu ingin tampil feminim, ini dia inspirasi oufit ala member Blackpink yakni Jennie. Menggunakan dress motif dengan aksen balon pada lengannya, membuat kamu akan terkesan menjadi seorang wanita yang feminism.

  1. Menggunakan Pretty Blouse Ala Jennie Blackpink

Foto: Instagram/jennierubyjane

Pakai blouse yang lucu-lucu dan cantik bisa bikin kamu terlihat feminim. Kamu bisa pilih blouse yang flowy atau dengan pake aksen ruffle sebagai percobaan.

Padukan dengan celana jenas atau juga mini skirt. Dengan outfit ini kamu bisa mengahdiri acara formal, tetap simpel namun terlihat keren

  1. Menggunakan Overall Hitam Ala Jisoo Blackpink

Foto: Instagram/sooyaaa__

Mengenakan overall membuat menampilanmu akan berbeda dari biasanya. Seperti inspirasi oufit ala member Blackpink yakni Jisoo yang mengenakan overall hitam disertai daleman berkerah berwarna putih.

Tentu hitam dan putih merupakan warna yang netral. Jika dipadukan antara kedua warna ini akan membuat kesan yang elegan.

  1. Menggunakan Kemeja Putih Polos dan Rok Ala Jisoo Blackpink

Foto: Instagram/sooyaaa__

Outfit ini juga kerap digunakan oleh masyarakat Indonesia pasalnya terlihat simpel dan rapi. Hanya menggunakan kemeja putih polos dan rok rampel polos. Gaya berpakaian ini akan membuatmu terlihat seperti wanita sederhana namun tetap rapi.

  1. Menggunakan Vans dan Rok Mini Ala Rose Blackpink

Foto: Instagram/roses_are_rosie

Penggunaan vans, Indonesia kerap menyebutnya rompi ini mulai sering dijual dan dikenakan oleh masyarakat Indonesia akibat hallyu Korea. Dipadukan dengan dalaman berkerah warna putih dan rok mini akan membuatmu terlihat lebih muda, pasalnya gaya berpakaian ini seperti seragam sekolah di Korea Selatan.

  1. Menggunakan Crop Top Ala Rose Blackpink

Foto: Instagram/roses_are_rosie

Crop top merupakan pakaian yang sering dipakai jika udara terasa panas. Namun bagi wanita yang kurang percaya diri akan perutnya, biasanya mereka enggan menggunakan pakaian ini.

Crop top bisa dipadukan dengan berbagai bawahan mulai dari celana hingga rok.

Inilah 8 inspirasi oufit ala member Blackpink dengan look yang simpel tapi tetap keren.