Intip Kilaunya New Rhythm Collection Untuk Meriahkan Akhir Tahun

Rabu, 20 Desember 2023 | 16:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Intip Kilaunya New Rhythm Collection Untuk Meriahkan Akhir Tahun

New Rhythm Frank & co. (Instagram/frankco_id)

Frank & Co.  - Tahun 2023 sudah berada di ujung tanduk, dan menghabiskan libur akhir tahun sudah menjadi momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Momen akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk merayakan pencapaian selama satu tahun ini.

Merayakan pergantian tahun, tentunya kita ingin tampil maksimal agar menghadirkan kesan pembaruan dalam diri kita. Untuk menunjang penampilan di perayaan akhir tahun, kamu bisa gunakan New Rhythm Collection dari #Franknco.

Frank & co. kembali mengenalkan perhiasan berlian yang akan menjadikanmu semakin berkilau di perayaan akhir tahun. Perhiasan berlian wanita ini terdiri dari tiga kalung berlian berkualitas yang akan mengikuti ritme detak jantung.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

 

Koleksi pertama dari New Rhythm Collection yakni kalung berlian mewah berbentuk lingkaran. Menggunakan rose gold, kalung ini bertatahkan berlian di bagian tengahnya. Bentuknya yang simple, kalung ini sangat cocok digunakan dalam setiap momen termasuk dalam perayaan akhir tahun.

Rhythm Pendant Clover Necklace

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita selanjutnya dari New Rhythm Collection hadir dengan bentuk yang menyerupai kelopak bunga. Bentuknya yang cantik, kalung ini mampu memukau siapa saja yang melihatnya.

Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

Tak kalah menarik dari dua item sebelumnya, perhiasan berlian eksklusif ini hadir dengan desain berbentuk segitiga. Berlian pada bagian tengahnya mampu memancarkan kilau cantikmu di pesta perayaan akhir tahun.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selain tiga pilihan dari New Rhythm Collection, kamu juga dapat  memaksimalkan penampilan akhir tahunmu dengan menggunakan cincin berlian terbaru dalam koleksi Palma. 

Tak hanya cincin, koleksi Palma terdiri dari ladies ring, bangle, earrings, dan pendant, yang mengusung grande look (besar), namun ringan saat dikenakan, yang hadir dalam white gold dan juga rose gold.

Kalung Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu #ElPrimoCollection. Memadukan material emas dan black rhodium, El Primo Collection ini memiliki desain yang simple dengan model solitaire dan solitaire plus. Koleksi El Primo menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity yang memberikan kesan yang maskulin dan modern.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

Turut merayakan akhir tahun, Frank & co. menghadirkan gift with purchase berupa pendant seharga Rp7 juta, yang hanya bisa didapatkan di bulan Desember 2023. Hanya berlaku di bulan Desember 2023 ini, Heart Rhythm Diamond ini bisa kamu dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Yuk, dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]