Intip Koleksi Precious Stone Untuk Lengkapi Perhiasanmu

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Intip Koleksi Precious Stone Untuk Lengkapi Perhiasanmu

Precious Stone Frank & co. (Special)

Frank & Co - Precious Stone merupakan new jewellery collection berupa emerald, ruby, dan sapphire yang dimiliki oleh Central Mega Kencana (CMK), yakni produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Di sisi lain, “Precious Stone Festival” yang ada kali ini lebih memfokuskan dalam memberikan edukasi kepada para customer akan precious stone, dan mengenalkan kembali desain-desain precious stone yang ada di CMK.

Harapannya, pengenalan kembali precious stone ini bisa membantu mendongkrak penjualan Precious Stone pada 2022. 

Tak hanya itu, Frank & co. ternyata juga diketahui ikut serta dalam merayakan “Precious Stone Festival” dengan menghadirkan koleksi-koleksi yang berupa exclusive diamond jewellery.

Koleksi-koleksi ini tentunya didesain dengan vibes yang menawan dan memesona. #NyatakandenganFranknco, berikut perhiasan berlian wanita  precious stone collection.

Imperial Collection

Imperial Collection. (Special)

 

Imperial sendiri artinya adalah ‘kerajaan’. Hal ini terinspirasi dari cincin pertunangan miliki Lady Diana. Desain Imperial diproduksi dengan elegan dan klasik. Cincin dengan model ini masih begitu disukai sejak 1981 sampai saat ini, hal tersebut membuktikan jika desain cincin berlian wanita ini adalah desain yang tidak lekang oleh waktu. Tidak hanya cincin, kalung berlian cantik yang dimiliki oleh Imperial collection juga tampak begitu memukau.

Riviera Collection 

Koleksi Riviera. (Special)

 

Riviera berartikan ‘sungai’. Hal ini terinspirasi dari tetesan air yang terjun ke sungai dan melambangkan kesucian, kemurnian, serta sebuah awal baru. Selain itu, air melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas, yang senantiasa menumbuhkan harapan baru. 

Royale Collection

Koleksi Royale. (Special)

 

Royale artinya merupakan ‘kemegahan’. Hal ini terinspirasi dari kemegahan dan kemewahan yang dimiliki semua precious stone. Maka, dibuatlah model yang kian menunjukkan kemegahannya. Exclusive diamond jewellery ini memiliki desain yang mewah tapi tetap classy, sehingga membuat penggunanya merasakan kemegahan dalam genggaman.

Elba Collection 

Koleksi Elba. (Special)

 

Elba terinspirasi dari model classic solitaire, yang maknanya ‘kesetiaan’. Koleksi Elba adalah simbol kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran untuk penggunanya. Model perhiasan Elba hanya bisa dibuat dari batu blue sapphire dan ruby.

 

Noble Collection 

Koleksi Noble. (Special)

 

Noble artinya adalah ‘bangsawan’. Hal ini terinspirasi dari para bangsawan yang selalu tampak anggun. New jewellery collection Noble ini diharapkan bisa memancarkan keanggunan pengguna layaknya bangsawan.

CNY Collection

CNY Collection dalam Precious Stone Festival yang dirayakan The Palace Jeweler. (Special)

 

Perhiasan dengan serba #PreciousStone ruby ini membuatnya terlihat memukau dan berkelas di saat yang bersamaan. Selain itu, koleksi CNY ini juga memberikan kesan elegan yang tiada duanya.

Flamma Collection

Flamma Collection Frank & co. (Special)

Flamma adalah perhiasan berlian wanita yang memiliki makna ‘nyala api’, namun juga bisa dimaknai sebagai bersinar, menyala, berkobar. Koleksi ini terinspirasi dari nyala api yang membara, yang dilambangkan dengan pemakaian precious stone ruby.

Pemakaian ruby bertujuan selain bisa memberikan energi yang positif, juga akan memberikan statement untuk pemakainya. Cocok untuk digunakan atau diberikan pada waktu Chinese New Year, karena warna merah melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Selain itu, perhiasan ini juga cocok untuk dijadikan hadiah pada waktu Valentine, karena warna merah menyimbolkan perasaan yang dalam dan perasaan menghargai pasangan.

Tertarik dengan berbagai koleksi terbaru dari #Franknco? Segera datangi gerai-gerai Frank & co.'s untuk melihat precious stone collection. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi website resminya di sini, atau akun Instagramnya @franknco_id. [brandtorial]