Sederhana, Intip Outfit Arrasya Anak Tasya Kamila

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Sederhana, Intip Outfit Arrasya Anak Tasya Kamila

Arrasya. (Special)

Ladiestory.id -  Arrasya Wardhana Bachtiar adalah anak dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Arrasya Wardhana Bachtiar lahir pada 13 Mei 2019 lalu. Saat ini usia dari Arrasya Wardhana mau menginjak 3 tahun. Ternyata kelahiran sang buah hati bertepatan dengan 1 tahunnya Tasya Kamila lulus dari S2 nya dari salah satu kuliah ternama yang berada di Luar Negeri.

Tasya Kamila pun membagikan momen bahagia dan bersejarahnya melalui laman instagramnya dan memberikan doa untuk anaknya yakni  Arrasya Wardhana. Tak hanya itu juga, walaupun anaknya lahir dan harus masuk ke dalam inkubator, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sangat senang dengan kehadiran buah hati mereka berdua.

Tahun berlalu, kini Arrasya Wardhana sudah bisa berjalan dan berekspresi saat di foto ataupun saat bermain. Tak hanya itu, Arrasya semakin menggemaskan dengan beberapa potret outfit yang pernah dikenakannya. 

Intip Outfit  Arrasya,  Anak Tasya Kamila

1. Set Baju Liris Hijau Putih

Arrasya Wardhana Bachtiar.(Special)

Dalam foto tersebut tampak Arrasya Wardhana Bachtiar sedang duduk antara boneka. Nampak Arrasya Wardhana Bachtiar memakai baju dan celana garis-garis hijau dan putih. Selain itu, Arrasya Wardhana Bachtiar juga memakai sepatu saat di foto. 

2. Baju Tidur

Arrasya Wardhana Bachtiar.(Special)

Tampak Arrasya Wardhana Bachtiar sedang berada di area permainan. Arrasya Wardhana Bachtiar memakai baju tidur lengan panjang dengan motif gambar hewan dan tampak memegang kepala. Outfit tersebut cocok buat anak-anak saat bermain dalam dan luar rumah agar terhindar dari nyamuk. Tak hanya itu, model baju tidur yang lain juga bisa dipakai untuk anak-anak.

3. Baju Koko

Arrasya Wardhana Bachtiar.(Special)

Anak dari Tasya Kamila yakni Arrasya Wardhana Bachtiar memakai baju koko putih lengan panjang dengan celana panjang biru. Tampak Arrasya Wardhana Bachtiar berada di sebuah latar untuk di foto. Arrasya Wardhana Bachtiar tampak bahagia dan senyum ke kamera. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa senyuman Arrasya Wardhana Bachtiar berasal dari sang ayah yakni Randi Bachtiar. Banyak juga masyarakat Indonesia yang gagal fokus dengan rambut dari  Arrasya Wardhana.

4. Kemeja Putih

Arrasya Wardhana Bachtiar.(Special)

Dalam pemotretan tersebut, tampak Arrasya Wardhana Bachtiar sedang menangis saat di foto. Tetapi para penggemar gagal fokus dengan pakaian yang ia pakai saat pemotretan. Arrasya Wardhana Bachtiar memakai baju kemeja putih dan dasi biru besar yang membuat banyak penggemar yang merasa tingkah lucu dari Arrasya natural. Ia juga menggunakan topi biru.  Outfit seperti ini juga bisa jadi rekomendasi buat ibu-ibu di rumah yang ingin melakukan pemotretan anaknya.

5. Baju Cokelat

Arrasya Wardhana Bachtiar.(Special)

Tampak pada foto Arrasya Wardhana Bachtiar sedang duduk santai di kursi. Arrasya Wardhana Bachtiar memakai baju coklat tua lengan pendek dan celana panjangnya. Arrasya Wardhana Bachtiar juga tak lupa untuk membagikan senyuman di kamera. Tak banyak masyarakat Indonesia mengidolakan anak dari Tasya Kamila karena anaknya selalu ceria.