Intip Pesona Margot Robbie Jadi Barbie Hidup di Pemotretan Terbaru Majalah Vogue

Minggu, 28 Mei 2023 | 09:09:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Intip Pesona Margot Robbie Jadi Barbie Hidup Di Pemotretan Terbaru Majalah Vogue

Margot Robbie Vogue Magazine. (Instagram.com/voguemagazine)

Ladiestory.id - Jelang perilisan film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie pada Juli mendatang. Majalah Vogue mendapuk aktris pemeran Harley Quinn dalam film Suicide Squad sebagai cover majalah Vogue edisi musim panas 2023.

Dalam film terbarunya yang akan siap menemanimu untuk bernostalgia dalam film live action Barbie ini, Margot Robbie pun tampil bak Barbie hidup di edisi terbaru majalah tersebut.

Dalam potret terbarunya ini, Margot Robbie menceritakan berbagai kisah dibalik dirinya memerankan karakter Barbie di film terbarunya itu. Nah, berikut ini pesona Margot Robbie dalam pemotretan terbaru majalah Vogue yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Barbie in Pinkish Dress

Dalam pemotretan edisi musim panas bersama majalah Vogue, Margot Robbie menampilkan pesonanya sebagai Barbie dikehidupan nyata.

Bahkan beberapa fakta terungkap lewat wawancaranya bersama majalah Vogue jika Margot Robbie sama sekali tidak pernah memainkan boneka Barbie semasa hidupnya.

Bahkan tak terpikir olehnya jika ia bisa terpilih memerankan karakter Barbie versi live action yang akan membawamu bernostalgia dengan film fantasi masa kecil. Bahkan ia pun mengaku jika dirinya bukanlah fans Barbie semasa kecilnya. 

Di pemotretannya kali ini Margot Robbie terlihat sangat stunning dan feminin menggunakan Chanel Haute Couture dress berwarna pink. Tak hanya itu terdapat pula pin dengan foto Margot Robbie yang disematkan di bajunya yang bertuliskan “Margot for President”.

2. Polka Barbie

Margot Robbie Vogue Magazine. (Instagram.com/voguemagazine)

 

Tampilkan pesona bak Barbie, Margot Robbie menggunakan atasan bermotif polkadot berwarna hitam dan putih dari brand Marni, ia pun tampil edgy dan feminin dengan tambahan aksesori kacamata hitam putih dari Bonnie Clyde.

Film Barbie akan segera tayang di bioskop pada 21 Juli 2023, film boneka legendaris ini disutradarai oleh Greta Gerwig yang sukses menggarap berbagai film kenamaan dan pernah menyabet penghargaan Oscar.

Terpilihnya Margot Robbie sebagai pemeran utama karakter Barbie tentu membuatnya terasa terhormat.

3. Roller Skating

Margot Robbie Vogue Magazine. (Instagram.com/voguemagazine)

 

Pancarkan karakter Barbie yang selalu ceria, dalam pemotretan bersama fotografer Ethan James Green, Margot Robbie menggunakan atasan dari brand Miu Miu dan Larroude roller skate.

Dalam film Barbie yang didominasi dengan Barbieland dan kehidupan Barbie yang terlihat sempurna membuat Margot Robbie harus tampil ceria selama proses syutingnya.

Tak hanya itu, ia pun harus menggunakan berbagai outfit menggemaskan dan bergaya bak boneka hidup di setiap syuting berlangsung. Hal itu tentunya ia lakukan untuk mendalami peran Barbie agar terlihat lebih memukau.

4. Barbie on Car

Margot Robbie Vogue Magazine. (Instagram.com/voguemagazine)

 

Seperti halnya dalam dunia fantasi Barbie yang glamor dan sangat menggemaskan, Margot Robbie terlihat sedang menaiki mobil Barbie dengan warna pink fuschia yang khas.

Tak hanya itu, dalam pembuatan film Barbie ini sang sutradara akan lebih banyak mengambil inspirasi outfit dengan sentuhan klasik era 90-an, hal ini pula akan disesuaikan dengan makeup dan dandanan Barbie agar terlihat lebih nyata.

5. Barbie Glam and Sweet

Margot Robbie Vogue Magazine. (Instagram.com/voguemagazine)

 

Margot Robbie kembali memancarkan aura Barbie nya dengan menggunakan Versace dress berwarna pink. Tampilannya kali ini terkesan glam dan sweet.

Selain itu, dalam pembuatan film ikonik Barbie ini, nama desainer Jacqueline Durran turut terlibat sebagai perancang busana khusus untuk mendesain outfit  para cast Barbie yang menggemaskan, bahkan kamu bisa menyaksikan mahakarya dari sang desainer lewat cuplikan trailer yang sudah dirilis.

6. Barbie Space

Margot Robbie Vogue Magazine. (Instagram.com/voguemagazine)

 

Bergaya astronot, Margot Robbie tampil memukau dan terkesan girly menggunakan dress dari Proenza Schouler. Diketahui jika LuckyChap sebagai perusahaan yang memproduksi film Barbie ini mengemas konsep Barbie versi live action yang akan lebih menghibur, bersama dengan sang sutradara Greta Gerwig film Barbie akan dipenuhi dengan nuansa fantasi dan imajinasi yang sangat luar biasa dan menggemaskan. Bagi kamu penggemar Barbie sepertinya film ini bisa masuk dalam daftar watch list mu.