Intip Potret Kartika Putri Bersama Keluarga dan Sahabat

Jumat, 31 Desember 2021 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Intip Potret Kartika Putri Bersama Keluarga Dan Sahabat

Kartika Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Ladiestory.id - Sempat terlibat perseteruan dengan Dr Richard Lee, Kartika Putri menyita perhatian warganet. Nama artis Kartika Putri, sebenarnya bukanlah nama yang asing di dunia hiburan Indonesia. Aktris asal Palembang ini, terkenal sejak dirinya berperan sebagai perempuan berlogat medok khas Tegal. Telah membintangi sejumlah film maupun sinetron, saat ini kartika Putri atau yang biasa dipanggil Karput jarang terlihat di layar kaca.

Alih-alih berawal dari dunia akting, Karput mengawali karirnya sebagai seorang presenter. Telah menikah dengan seorang Habib bernama Usman Bin Yahya, Karput pun saat ini tengah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga. Menjadi seorang ibu, Karput saat ini memiliki 3 orang anak sambung dari suaminya dan seorang anak dari pernikahannya dengan Usman Bin Yahya. Meski tak lagi sering terlihat di televisi, melalui akun Instagram pribadinya, ibu empat anak ini kerap berbagi mengenai kehidupan pribadinya. Berikut Ladiestory.id merangkum beberapa potret Karput dan kegiatannya saat ini.

Potret Penampilan Anggun Kartika Putri dalam balutan Gamis

Potret Kartika Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Nampak anggun, beberapa kesempatan Karput sering terlihat mengenakan gamis hitam. Melihat penampilannya saat ini berhijabnya saat ini, sebelumnya Karput pernah mengatakan bahwa dirinya mulai memantaskan diri dengan berusaha konsisten menjaga penampilannya setelah mengenal sang suami. Dikenal sebagai artis berpenampilan seksi, Setelah mantap berhijab dirinya lebih sering mengenakan gamis yang serasi dengan hijab yang ia gunakan.

Potret Serasi dengan sang Suami 

Potret Kartika Putri dan Sang Suami. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Resmi menikah dengan Usman Bin Yahya yang merupakan seorang Habib. Karput tak ketinggalan kerap memperlihatkan pose-pose romantisnya bersama sang suami. Tak hanya romantis, beberapa kali pun keduanya terlihat mengenakan pakaian yang senada seperti pada foto di atas.

Potret Menggemaskan Kartika Putri Bersama Putri Kecilnya

Potret Kartika Putri dan Sang Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Masih memiliki seorang putri kecil, Kartika bersama kerap membagikan penampilan modisnya  bersama sang putri. Meski masih bayi, sebagai anak dari seorang artis terkenal putri dari Karput kerap memiliki gaya berpakaian yang tak kalah modis dengan sang ibunda. 

Potret Kartika Putri dan Mendiang Ibunda

Potret Kartika Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Beberapa waktu lalu, sempat terdengan kabar mengenai meninggalnya ibunda Karput. Terpapar Covid-19, ibunda Karput telah berjuang namun Tuhan berkehendak lain. mengungkapkan kerinduannya, Karput mengunggah potretnya bersama sang ibunda. 

Potret Kartika Putri dan Teman Artisnya

Potret Kartika Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Kerap berbagi mengenai kegiatannya, sebagai seorang artis terkenal karput tentunya memiliki teman-teman selebritis. Bersama dengan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah, Karput menampilkan kedekatannya dengan teman-teman artisnya.