Intip Potret Seleb TikTok Lita Hutami yang Ogah Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Kamis, 30 Desember 2021 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Intip Potret Seleb Tiktok Lita Hutami Yang Ogah Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Lita Hutami, seleb TikTok yang ogah dimiripin dengan Ayu Ting Ting. (Instagram.com/litahutami)

Daftar isi

Ladiestory.id - Seleb Tiktok Lalita Hutami Bangun atau yang lebih dikenal dengan Lita Hutami beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Kasusnya yang menyeret nama Ayu Ting Ting pun membuat heboh media sosial.

Kerap disebut mirip dengan Ayu Ting Ting, dirinya mengaku kesal dan tak suka. Namun beberapa netizen tetap menyebutkan ada kemiripan antara Lita dan Ayu Ting Ting.

Untuk membuktikannya, berikut Ladiestory.id merangkum potret Lita Hutami untuk Ladies.

Berpose Topang Dagu

Lita Hutami (Instagram.com/litahutami)

Dalam video yang sempat viral, walaupun kerap enggan disebut mirip dengan Ayu Ting Ting namun dalam fotonya ini Lita sendiri mengakui dirinya mirip dengan Ayu Ting Ting. Hal ini dibenarkan Lita karena ilusi dari makeup yang digunakan.

"Tapi foto terakhir aku yang buat undangan lamaran diri aku sendiri merasa 'kok iya ya? Kok aku ada mirip-miripnya sama Ayu Ting-Ting' gitu, padahal ternyata enggak," ujar Lita.

Ayu TingTing. (Instagram.com/ayutingting92)

Rambut Panjang

Lita Hutami. (Instagram.com/litahutami)

Sempat memiliki rambut panjang, di foto ini sekilas Lita terlihat mirip dengan Ayu Ting Ting, terlebih bentuk rambutnya terurai. Wajah tanpa makeup dan posisi pengambilan gambar semakin mendukung kemiripan di antara mereka.

Ayu TingTing. (Instagram.com/ayutingting92)

Rambut Pendek

Lita Hutami memang identik dengan rambutnya yang sebahu. Ayu Ting Ting pun kerap mengubah gaya rambutnya. Rupanya penyanyi dangdut tersebut pernah memiliki rambut pendek sebahu lho.

Lita Hutami. (Instagram.com/litahutami)

Keduanya memiliki bentuk rambut yang sama serta wajah yang selalu terlihat ceria. Kedua hal itu memberi kesan wajah mereka memang memiliki kemiripan.

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Bagaimana? Apakah Kamu setuju jika Lita Hutami dan Ayu Ting Ting mirip?