Intip Profil Ye Jung Hwa, Aktris Cantik yang Dinikahi Ma Dong Seok

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Intip Profil Ye Jung Hwa, Aktris Cantik Yang Dinikahi Ma Dong Seok

Ye Jung Hwa. (Special)

Ladiestory.id - Nama Ma Dong Seok tentu tidak asing lagi di dunia perfilman Korea Selatan. Kemampuan aktingnya mendapat banyak respons positif dan pujian dari penonton.

Namun, akhir-akhir ini namanya kembali mencuat ke publik lantaran kisah asmaranya. Ia mendadak membuat sebuah pernyataan mengejutkan mengenai hubungannya dengan kekasihnya, Ye Jung Hwa. Ia mengungkapkan terima kasih pada acara "Beautiful Artist Award" teruntuk rekan, keluarga, dan juga istrinya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan 'The Outlaws 2', serta keluarga saya dan istri saya Ye Jung Hwa yang saya Cintai,” Kata Ma Dong Seok.

Ye Jung Hwa. (Special)

Rupanya, ia telah menikahi Ye Jung Hwa secara diam-diam pada 2021 lalu. Mengutip dari pernyataan agensi Ma Dong Seok, Big Punch Entertainment, keduanya telah mendaftarkan pernikahannya tahun lalu.

Namun, karena jadwal yang padat, hal itu membuat pasangan ini berencana mengadakan resepsi pernikahan di lain waktu. Lalu, seperti apa profil dari Ye Jung Hwa yang kini menyandang status sebagai istri Ma Dong Seok. Yuk, intip!

Ye Jung Hwa dikenal sebagai trainer kesehatan yang beralih profesi sebagai reporter olahraga. Tak ayal, dirinya memiliki wajah yang cantik serta fisik yang ramping, namun tetap berisi. Selain itu, ia juga sempat tampil di berbagai acara variety show.

Ye Jung Hwa. (Special)

Wanita kelahiran 23 Mei 1988 tersebut juga merupakan aktris yang sempat bermain dalam dua film. Ia mendapat pemeran pendukung pada film "The Outlaws" (2017) dan "The Soul-Mate" (2018). Diketahui, Ia dan suaminya terpaut usia 17 tahun. Sebab, Ma Dong Seok sendiri lahir pada tahun 1971, lho.

Meski terpaut usia yang jauh, Ye Jung Hwa sempat menjadikan Ma Dong Seok sebagai pria idamannya dalam sebuah wawancara. Jauh sebelum pernikahan, keduanya, telah menjalin hubungan asmara sejak 2016 lalu. Pasangan ini juga tergabung dalam satu agensi yang sama.

Hingga saat ini, tidak terlalu banyak informasi yang dapat diketahui mengenai kehidupan awal Ye Jung Hwa. Ia diketahui ,menempuh pendidikan dasar di SD Dongseong, lanjut ke SMP Putri Dongpyeong, dan SMA Kyungwon High School. Selanjutnya, ia meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi Dong-a University.

Ye Jung Hwa. (Special)

Ye Jung Hwa memulai karier pada 2003 dengan tampil di sebuah acara TV Korea Vitamin. Berawal dari situlah, ia mulai bergabung dalam proyek lain. Selain film, ia juga tergabung sebagai pemeran dalam tiga drama Korea seperti "Thumping Spike 2" , "Girl’s Love Story" dan "We Are Peaceful Brothers". Pada awal kariernya, Ye Jung Hwa memiliki nama panggung sebagai Cha Woo-jin.

Sosok Ye Jung Hwa juga aktif tampil dalam beberapa variety show ternama, seperti "Radio Star", "I Live Alone", "Thanks For The Food", "Slimmy Lunch Box 2", hingga "My Little Television". Bahkan, Ye Jung Hwa juga diketahui pernah bermain dalam sebuah film "Crime City" sebagai pemeran pendukung.

Dalam film tersebut, sang suami, yaitu Ma Dong Seok berperan sebagai karakter utama. Ye Jung Hwa juga dikenal sebagai selebgram sebelum berkarier di dunia hiburan. Ia juga diketahui memiliki beberapa hobi, seperti membaca, fotografi, hingga berpetualang. Tak ayal, dirinya merupakan aktris bertalenta yang memiliki banyak penggemar. 

Itulah profil Ye Jung Hwa, istri Ma Dong Seok yang telah dinikahi pada 2021 lalu. Setelah melalui perjalanan cinta yang panjang, keduanya melabuhkan hati dalam sebuah pernikahan. Semoga, keduanya selalu bahagia dan menjadi pasangan hingga maut memisahkan. Selamat Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa!