Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | INTIP RANGKAIAN SKINCARE MEWAH AMANDA MANOPO YANG MENCAPAI PULUHAN JUTA

Intip Rangkaian Skincare Mewah Amanda Manopo yang Mencapai Puluhan Juta

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Kamis, 08 April 2021 | 02:09:49
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Intip Rangkaian Skincare Mewah Amanda Manopo yang Mencapai Puluhan Juta 

Artis Amanda Manopo tengah naik daun setelah sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta, berhasil mendulang kesuksesan dan menjadi sinetron populer saat ini. Tak heran, segala yang berhubungan dengan Amanda selalu menjadi sorotan publik, termasuk urusan skincare. Dalam berbagai kesempatan, wanita 21 tahun itu kerap tampil dengan kulit mulus dan flawless

Baru-baru ini, terungkap sejumlah produk skincare mewah yang digunakan Amanda Manopo. Dalam unggahan Instagram Story miliknya, secara tak sengaja, artis cantik itu memperlihatkan rangkaian produk skincare miliknya. 

Amanda diketahui memakai skincare dari brand La Prairie. Brand skincare asal Swiss itu dikenal sebagai skincare mewah dengan harga fantastis. Harga satu produknya bisa mencapai belasan juta rupiah. Amanda diketahui rela mengocek dana dalam-dalam untuk perawatan kecantikan. 

Baca juga: Tampil Cantik dan Memukau! Rachel Brosnahan Kenakan Anting Karya Desainer Perhiasan Indonesia di Screen Actors Guild Awards 2020

Berdasarkan pantauan dalam akun Instagram @fashionamandamanopo, Amanda Manopo menggunakan empat produk skincare La Prairie dari seri Platinum Rare Haute Rejuvenation, yakni serum pagi, serum malam, krim pagi dan sore, serta krim mata. Totalnya, rangkaian skincare Amanda itu mencapai Rp73,8 juta. Apa saja ya? Intip di bawah ini skincare mewah Amanda Manopo. 

Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream 

Mantan kekasih Billy Syahputra itu memilih memakai Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream untuk merawat kulit area mata. Krim mata ini berkhasiat membantu mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar mata serta menjaga kekencangan dan menghaluskan kulit area mata. Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream memiliki harga US$985 atau setara dengan Rp14.154.745. 

Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir 

Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir merupakan produk serum wajah yang digunakan pagi hari. Serum dengan kemasan ungu ini bermanfaat menghaluskan tekstur kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, juga meningkatkan elastisitas. 

Selain itu, mengembalikan cahaya kulit awet muda serta meratakan warna kulit. Serum berukuran 20 mililiter itu dihargai US$1,315 atau sekitar Rp18.896.944. 

Platinum Rare Cellular Night Elixir 

Serum wajah malam hari ini diklaim mampu menutrisi dan mendetoksifikasi kulit, meningkatkan respirasi kulit, menguatkan pertahanan kulit, serta meregenerasi kulit, menjaga kekencangan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan secara nyata, serta membuat awet muda. Untuk menjajalnya, Amanda Manopo merogoh kocek US$1,315 atau setara Rp18.896.944. 

Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream 

Dilansir dari laman resminya, krim pelembap pagi dan sore hari berfungsi mengatasi proses peremajaan utama di lapisan kulit, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, juga menambah elastisitas kulit. 

Tak hanya itu, krim berukuran 50 mililiter ini mengembalikan cahaya kulit awet muda dan meningkatkan warna kulit yang merata. Lawan main Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu membeli krim classy ini seharga US$1,525 atau sekitar Rp21.914.707. 

Skincare Amanda manopo Rahasia cantik Amanda manopo Skincare selebrity Skincare terbaik Skincare aman

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Tampil Cantik dan Memukau! Rachel Brosnahan Kenakan…

Banyak cara dilakukan oleh wanita untuk tampil mempesona tidak kecuali para artis Hollywood yang selalu menjadi tren fashion…

Trending On Beauty