Iqlima Kim Ungkap Dilecehkan Oleh Hotman Paris, Aspri Lainnya Buka Suara

Minggu, 1 Mei 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Iqlima Kim Ungkap Dilecehkan Oleh Hotman Paris, Aspri Lainnya Buka Suara

Bella Sulian. (Instagram.com/bellasulian)

Ladiestory.id - Iqlima Kim baru-baru ini membeberkan pernah mendapat pelecehan seksual dari sang pengacara, Hotman Paris. Pengakuan tersebut membuat asisten pribadi Hotman Paris yang lainnya turut buka suara.

Asisten pribadi Hotman Paris yang ke-21, Bella Sulian mengatakan bahwa pengakuan Iqlima Kim harus dibuktikan dengan jelas. Ia meminta untuk mengikuti proses hukum yang sudah ada.

"Kita ikuti saja proses hukumnya, apakah tuduhan yang dilayangkan eks aspri sekadar isapan jempol belaka dan pansos atau memang ada bukti," kata Bella Sulian.

Bella Sulian mengungkapkan bahwa tudingan mengenai Hotman Paris meminta untuk berpakaian terbuka tidaklah benar. Ia mengaku setiap asisten pribadi Hotman Paris berpakaian sesuai dengan tempat dan acara.

"Untuk berpakaian, menyesuaikan tempat dan acaranya," ujar Bella Sulian.

Tak hanya itu, Bella juga mengatakan bahwa banyak pelajaran yang dapat dipetik dari sosok Hotman Paris. Hal ini dikarenakan Hotman merupakan sang pengacara yang terkenal di hadapan publik.

"Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Pak Hotman. Menurut aku, dia satu legenda di Indonesia, unik, banyak yang mencoba menyerang karena tidak bisa jadi seperti dia," jelas Bella Sulian.

Bella Sulian baru tahun ini bekerja menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Namun, ia sudah mendapatkan banyak hal positif selama bekerja sebagai aspri.

"Seru, memperluas wawasan terutama di dunia Pak Hotman dengan banyak orang-orang hebat," ungkap Bella Sulian.

Seperti yang telah diketahui, Iqlima Kim mengaku bahwa dirinya mendapat pelecehan seksual secara fisik hingga verbal dari Hotman Paris di dalam mobil milik sang atasan pada Februari 2022.

Atas kejadian tersebut, Iqlima Kim melayangkan somasi ke Hotman Paris melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

s