Irish Bella Bagikan Pengalaman Ditawari Investasi Bodong

Minggu, 24 April 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Irish Bella Bagikan Pengalaman Ditawari Investasi Bodong

Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini, banyak investasi yang ditawarkan kepada para artis. Yang mengejutkan, investasi tersebut ternyata bodong. Tentunya hal tersebut membuat para artis harus berurusan dengan pihak polisi pada akhirnya. 

Beberapa artis yang terjebak investasi bodong tersebut Rizky Billar, Ivan Gunawan, Atta Halilintar dan juga Rossa. Mereka dikabarkan harus memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan keterangan sebagai saksi terkait investasi bodong yang sudah memberi mereka uang.

Walau banyak yang sudah terbongkar jika mereka hanya menawarkan investasi bodong, mereka tetap saja tidak kapok dan terus menawarkannya kepada para artis. Dan Irish Bella menjadi salah satu diantaranya.

Meski sudah banyak yang terbongkar investasi bodong, namun masih saja ada yang menawarkannya kepada selebritas. Salah satunya kepada Irish Bella.

Ibu anak dua ini mengatakan jika ia mendapatkan banyak tawaran untuk berinvestasi. Bahkan, teman-temannya sendirilah yang menawarkannya. 

Pada Jumat (22/4/2022), Irish Bella membagikan kisahnya yang sangat sering mendapat tawaran untuk berinvestasi pada Instagram Storynya tersebut. 

Unggahan Irish Bella (Instagram.com/ _irishbella_)

"Gak cuman dari orang yang gak dikenal loh. Bahkan dari rekomendasi temen sendiri," kata istri dari Ammar Zoni tersebut.

Selanjutnya, Irish Bella juga menuturkan jika ia ingin orang-orang yang disebutkan namanya pada Instagram Story dapat sesegera mungkin menghubunginya secara pribadi. 

"Buat yang namanya aku sensor dan kalo sadar itu kamu, tolong chat WA pribadiku ya," tuturnya.

Atas perilaku tidak sopan yang dilakukan teman-temannya dengan memberikan nomor teleponnya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab berhasil membuat Irish Bella merasa cukup kesal.

"Aku gasuka kalo nomorku di share ke institusi2 bodong kayak gini. Apalagi yang bisa merugikan masyarakat," katanya.

s