Irish Bella dan Ammar Zoni Sempat Panik, Putrinya Tidak Menangis saat Lahir

Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Irish Bella Dan Ammar Zoni Sempat Panik, Putrinya Tidak Menangis Saat Lahir

Irish Bella dan Ammar Zoni. (instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sedang diselimuti rasa bahagia karena kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Puti Sabai Akbar, nama putri kecilnya itu yang lahir pada Selasa (23/8/2022). 

Putri Irish Bella dan Ammar Zoni. (instagram.com/_irishbella_)

Namun, terdapat cerita yang cukup membuat Irish dan Ammar panik dibalik kebahagiaan tersebut. Hal itu mereka sampaikan dalam jumpa pers yang dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. 

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Cuma memang ada sedikit drama, cerita disaat kelahirannya, yaitu dia tidak menangis," ucap Ammar.

Jumpa Pers Irish Bella dan Ammar Zoni.
(youtube.com/citraselebriti)

Mereka mengatakan sempat panik ketika melihat sang buat hati tidak menangis, mengingat pasangan tersebut pernah melalui pengalaman yang pahit ditinggal oleh anak kembarnya. 

"Sebenarnya itu merupakan hal yang biasa mungkin di mata dokter. Cuman karena kami pernah ditinggal anak kembar kami. Itu membuat kami agak syok, panik gitu," ujar Ammar dikutip langsung dari channel YouTube Citra Selebriti pada Minggu (28/8/2022). 

Ammar mengaku di momen kelahiran putrinya itu, ia merasakan perasaan yang bercampur aduk antara kebahagiaan dengan kekhawatiran.

Ibu dua anak ini pun mengungkapkan alasan mengapa sang buah hati tidak menangis saat dilahirkan. Ia mengatakan ternyata putrinya meminum air ketuban sehingga menyebabkan sulit untuk bernafas dan tidak langsung menangis.

"Setelah putri kami lahir ternyata dia meminum ketuban, jadi telat bernafas. Saat keluar tidak langsung menangis," ungkap Irish. 

Namun, tak berselang lama ketika putrinya sudah ditangani oleh dokter, tangisnya pun pecah dan membuat Ammar dan Irish merasa lega. 

Irish Bella dan Ammar Zoni. (instagram.com/_irishbella_)

"Tapi alhamdulillah ketika ditangani oleh dokter, memang hal yang wajar ternyata ya saat baby menelan ketuban banyak gitu. Jadi sempet di sedot gitu, terus sempet batuk-batuk putri kami. Terus alhamdulillah putri kami bisa menangis dengan kencang. Setelah itu sehat dan kita semua baru bisa tenang tersenyum kembali," jelas Irish dikutip dari akun TikTok kapanlagicom pada Minggu (28/8/2022).

Selamat atas kelahiran putri cantiknya, Irish Bella dan Ammar!