Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua, Air Rumi Bakal Jadi Abang

Minggu, 20 Februari 2022 | 11:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua, Air Rumi Bakal Jadi Abang

Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. (instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Irish Bella dan Amnar Zoni. Pasalnya, Irish Bella belum lama ini mengumumkan tengah mengandung anak kedua.

Melalui unggahan media sosial Instagram, pasangan yang menikah pada 2019 ini membahagiakan berita bahagia tersebut.

Dalam foto yang diunggah, tampak keduanya menunjukkan hasil tes kehamilan dan foto USG bersama anak pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453.

Dalam keterangan unggahannya, Irish Bella dan Ammar Zoni merasa bersyukur atas kehamilan ini. Pasangan ini pun mengungkapkan Air Rumi akan menjadi Abang.

Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang 😍😍.I love you sayang @ammarzoni ❤️,” bunyi caption unggahan Irish Bella dan Ammar Zoni. 

Unggahan Irish Bella. (instagram.com/_irishbella_)

Sebelumnya, Irish Bella pun diberitakan hamil anak kedua. Namun, ternyata itu hanyalah sebuah konten untuk menjahili sang suami.

Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai anak pertamanya, Air Rumi Akbar 1453, pada 18 September 2020 silam.

Berbeda dari kebanyakan orang, nama anak mereka cukup unik karena mengandung angka. Usut punya usut, angka tersebut memiliki makna yang luar biasa.

Angka tersebut diambil dari tahun 1453 Masehi saat Muhammad Al Fatih berhasil menaklukkan Kota Konstantinopel. Orang tua muda ini berharap putranya dapat menjadi sosok pemimpin seperti Al Fatih.