Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bagikan Hampers Bridesmaid, Apa Isinya?

Sabtu, 5 November 2022 | 22:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono Bagikan Hampers Bridesmaid, Apa Isinya?

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Desember mendatang. Menjelang pernikahan, Kaesang dan Erina telah membagikan hampers untuk bridesmaid atau pengiring pengantin.

Hampers tersebut dibungkus dengan kotak bernuansa hijau dan putih. Priscanara.id selaku vendor yang dipilih Erina dan Kaesang mengungkap isi dari hampers bridesmaid tersebut.

Menurut keterangan dalam akun Instagram @priscanara.id, hampers tersebut berisi gelas custom dan teh hibiscus. Dalam bingkisan ini juga terdapat parfum dan reed diffuser

Beautiful BRIDESMAID hampers are packed in exclusive box special for your bestie ❤. Include: Exclusive hard box, Ribbons decorating, Special custom hang tag, Akad/Reception guide, Perfume, Reed diffuser, Aesthetic glass with custom printed name, Hibiscus tea,” tulis akun @priscanara.id, dikutip Sabtu (5/11/2022).

Hampers bridesmaid Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (instagram.com/priscanara.id)

Tak hanya itu, Erina juga mempersiapkan kain brokat pink untuk bahan kebaya bagi para bridesmaid. Sedangkan, untuk bawahannya, Erina memilih kain jarik batik.

Para bridesmaid juga diberi panduan untuk acara akad nikah dan resepsi. Hal ini diketahui lewat unggahan sejumlah kerabat yang telah menerima hampers.

Hampers bridesmaid Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (instagram.com/erinagudono)

Erina meminta agar bridesmaid yang berhijab mengenakan kerudung warna senada, yakni merah muda. Sedangkan, bagi bridesmaid yang tidak berhijab, Erina meminta agar mereka menyanggul rambutnya dengan model tradisional.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga telah melakukan sesi foto prewedding. Rangkaian foto prewedding tersebut telah dibagikan lewat unggahan akun media sosial masing-masing.