Istimewa! MONDIAL dan Frank & co. Satu-Satunya Tenant Perhiasan di Enchanted Moment Wedding Fair

Senin, 5 Juni 2023 | 16:19:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Istimewa! Mondial Dan Frank & Co. Satu-Satunya Tenant Perhiasan Di Enchanted Moment Wedding Fair

MONDIAL dan Frank & co. Satu-Satunya Tenant Perhiasan di Enchanted Moment Wedding Fair. (Special)

Ladiestory.id - MONDIAL dan Frank & co., sebagai merek perhiasan berkualitas yang ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), turut berpartisipasi dalam Enchanted Moment Wedding Fair persembahan Weddingku yang bertempat di The St. Regis, Jakarta pada 26-28 Mei 2023.

MONDIAL dan Frank & co. merupakan satu-satunya tenant perhiasan dalam EMWF, sebuah bukti bahwa MONDIAL & Frank & co. menjadi merek perhiasan paling dipercaya akan kualitasnya. Dalam wedding fair ini, MONDIAL dan Frank & co. menampilkan koleksi perhiasan berlian yang cocok untuk pertunangan dan pernikahan, serta memberikan edukasi seputar perhiasan lewat talkshow-nya.

Enchanted Moment Wedding Fair ini dimeriahkan juga dengan parade busana pengantin dari sejumlah perancang busana dan pelaku bridal ternama di Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini, MONDIAL dan Frank & co. mempersembahkan koleksi unggulan dan koleksi branded diamonds sebagai signature collections-nya, koleksi perhiasan berlian yang cocok untuk menjadi simbol janji cinta serta saksi momen sehidup semati.

MONDIAL Mempersembahkan Koleksi Unggulan dan Signature Collections

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, momen pernikahan maupun pertunangan merupakan momen sakral yang perlu dirayakan dengan cara yang istimewa dan berbeda, khususnya untuk cincin tunangan dan cincin nikah yang menjadi simbol janji cinta selamanya.

"MONDIAL dengan tagline “I’m Different” meyakini bahwa dalam mengekspresikan cinta perlu dengan cara yang berbeda dan spesial pula. Salah satunya dengan cincin yang berbeda dan lain dari biasanya, seperti dengan cincin dari MONDIAL yang memiliki fancy color dan fancy shape diamonds, dengan desain yang istimewa pula," ungkapnya. 

MONDIAL percaya bahwa dalam mengekspresikan cinta perlu dengan cara yang berbeda. Seperti misalnya dengan koleksi I Said MONDIAL untuk para individu dan pasangan yang ingin tampil beda dan tidak menginginkan cincin biasa dengan round shape yang standar.

Koleksi I Said MONDIAL terdiri dari engagement ring yang berbeda dari biasanya, yaitu menggunakan fancy shape diamonds dalam solitaire ring. Penggunaan fancy shape diamonds dalam cincin solitaire sebagai center diamond, seperti dalam bentuk Heart, Pear, Oval, dan Marquise. Dalam koleksi I Said MONDIAL ini menggunakan berlian mulai dari 0.30 carat.

MONDIAL sebagai house of brands memiliki beberapa branded diamonds dalam naungannya yang memiliki keunikannya masing-masing, yakni in-house brands seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of MONDIAL, dan MONDIAL Excellent Pearl untuk branded pearls.

Lalu merek berlian ternama seperti Brilliant Rose, De Beers Forevermark, dan Firemark. MONDIAL merupakan retail berlian pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki lisensi untuk menjual merek berlian Brilliant Rose, De Beers Forevermark, dan Firemark.

Untuk menambah keistimewaan dari cincin kawin para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan, MONDIAL juga menawarkan layanan custom wedding ring.

Para pasangan bisa mendesain cincin yang mereka inginkan dan langsung digambarkan kembali oleh jewelry designer MONDIAL sesuai dengan keinginan para pasangan. Wedding ring tersebut bisa dipersonalisasi mulai dari desainnya, ukiran (engraving), bahan cincin, berat carat berlian, dan lain-lainnya.

MONDIAL sudah menjadi pilihan dari banyak nama-nama pasangan terkenal untuk cincin pernikahan mereka, seperti Erina dan Kaesang, Chelsea Islan dan Rob Clinton, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, dan yang paling terbaru Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

Frank & co. dengan Kampanye Nyatakan dengan Frank & co.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. menyatakan, tujuan dari para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan sebagai pengunjung dari acara Enchanted Moment Wedding Fair ini sejalan dengan #NyatakanDenganFrank & co., campaign yang sudah kami gaungkan sejak tahun 2021.

"Melalui campaign ini, Frank & co. mengajak Anda untuk #NyatakanCintamu secara tulus terhadap diri sendiri, maupun orang-orang yang berarti dalam hidup Anda. Campaign ini juga mengajak Anda untuk merayakan setiap momen dan harapan berharga yang dilalui bersama. Lewat campaign #NyatakandenganFranknco, kami mencoba mengajak masyarakat untuk dapat menyatakan perasaan dari dalam hati, juga merayakan setiap momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dalam hidup dengan menggunakan Frank & co. Sebab, ada banyak rasa yang perlu diungkapkan lebih dari sekadar kata-kata," sambungnya.

Frank & co.  sendiri memiliki lebih dari 1000 desain wedding ring yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan semua pasangan yang menginginkan produk dengan material terbaik dan bermutu tinggi. Semua koleksi perhiasan dari Frank & co., termasuk wedding ring juga dibuat dengan Comfort Fit Technologies yang membuatnya nyaman dipakai.

Perhiasan dari Frank & co. menggunakan material berlian yang sudah diakui kualitasnya, karena Frank & co. selalu menggunakan berlian dengan kualitas F color dan VVS clarity.

Selain itu, perhiasan dari Frank & co. menggunakan berlian Frank Fire.yang merupakan koleksi istimewa dengan pilihan berlian signature yang menggunakan 12 Degrees of Rarity, yakni memakai 12 parameter dalam pemilihan berlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity ditambah dengan light performance.

Koleksi perhiasan yang menawan ini sudah memiliki sertifikasi dari GIA dan Sarine Light Performance dari Sarine Technologies. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa penilaian dari GIA atau Gemological Institute of America menjadi salah satu indikator terpopuler dalam menentukan kualitas berlian.

Sementara itu, Light Performance adalah fitur penilaian berlian di bawah cahaya dari Sarine Technologies yang merupakan inovator teknologi berlian pertama yang menggunakan gemologi dan teknologi dalam industri berlian secara global. Frank Fire menjadi koleksi perhiasan berlian eksklusif yang cocok dipilih, terutama ketika ingin menyatakan komitmen seumur hidup pada pasangan Anda.

Selama 27 tahun berkiprah, Frank & co. tetap konsisten mengusung desain classic yang timeless sehingga tetap terlihat elegan dan menawan. Desainnya yang timeless membuatnya tetap dapat menunjang  gaya busana sehari-hari yang modern dan chic.

Selain iu, Frank & co. juga memiliki lifetime service guarantee sehingga para pelanggan bisa mendapatkan layanan service seumur hidup seperti berupa resize, engraved kembali, cleaning, sampai dengan di-chrome kembali sehingga perhiasan  yang digunakan selalu tampak bagus dan bersinar kembali.

Para pelanggan hanya perlu datang ke gerai Frank & co. atau gerai brand CMK lainnya untuk memakai layanan lifetime service guarantee ini tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan berlian MONDIAL dan Frank & co. dapat diakses melalui situs resmi www.mondialjeweler.com, akun Instagram @mondial, situs resmi www.frankncojewellery.com, dan akun Instagram  @franknco_id untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.