Istirahat dari Media Sosial, Reza Arap: Saya Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Kamis, 14 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Istirahat Dari Media Sosial, Reza Arap: Saya Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Ladiestory.id - Reza Arap mengumumkan sebuah pernyataan yang membuat para pengikutnya di media sosial merasa terkejut. Pasalnya, ia mengabarkan akan pamit dari media sosial untuk sementara waktu.

Kabar ini disampaikan melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Kamis, (14/4/2022). Dalam unggahannya, Reza Arap mengatakan bahwa ia hanya ingin mengambil waktu sejenak untuk berhenti dari segala aktivitas di media sosial.

“Saya akan beristirahat dari media sosial. Sementara itu, manajemen saya yang akan mengendalikan semua unggahan dan pekerjaan,” tulis Reza Arap.

Unggahan Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Reza Arap menjelaskan mengenai alasan ia memilih untuk beristirahat sejenak dari media sosial. Ia mengaku bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang tidak baik.

“Asumsi kalian benar, saya sedang tidak baik-baik saja,” ungkap Reza Arap.

“Aku mencintaimu, aku bersungguh-sungguh,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Reza Arap terlibat dalam beberapa permasalahan yang membuat dirinya pusing dalam menghadapinya. Ia sempat terlibat masalah usai mengikuti kegiatan promosi dalam salah satu produk pakaian di Paris Fashion Week pada awal Maret 2022.

Reza Arap juga ikut terseret dalam kasus Doni Salmanan lantaran ia menerima aliran dana sebesar Rp1 Miliar saat bermain game online. Tak hanya itu, Reza Arap sempat beradu agumen dengan para netizen usai membagikan foto makanan lantaran ia dianggap tak menghargai umat muslim yang sedang menjalani puasa.

Melalui perbincangan di channel YouTube Deddy Corbuzier, Reza Arap mengabarkan bahwa ia sudah tak terima donasi saat melakukan siaran langsung. Hal ini dikarenakan merasa kapok atas kasus saweran Doni Salmanan beberapa waktu lalu.