Istri Pesepakbola Ivan Torres, Vita Aranda Tewas Usai Ditembak di Konser

Kamis, 3 Februari 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Istri Pesepakbola Ivan Torres, Vita Aranda Tewas Usai Ditembak Di Konser

Vita Aranda. (Instagram.com/vitaaranda)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari seorang model sekaligus istri dari pesepakbola Paraguay, Cristina ‘Vita’ Aranda. Dalam sebuah ajang festival musik lokal Ja’umina Fest dirinya harus kehilangan nyawanya karena tragedi penembakan pada Minggu (30/1/2022).

Sang model dikabarkan meninggal dengan luka tembak saat sedang menantikan suaminya. Vita yang sempat dilarikan ke rumah sakit tak bisa bertahan lebih lama dan nyawanya pun tak tertolong.

Vita Aranda dan Ivan Torres. (Instagram.com/ivan_torres11)

Menurut informasi yang beredar, sebelum dinyatakan meninggal istri dari Ivan Torres sempat bertahan selama 25 menit sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Lewat pernyataan resmi keluarganya di Instagram, disebutkan Cristina atau Vita telah meninggal dunia dan akan dimakamkan pada pukul 04.00 sore waktu setempat. Pihak keluarga pun meminta fans untuk menaati peraturan di sana dan hanya berkumpul di lantai dasar yang sudah disediakan di pemakaman tersebut.

"Salah satu prioritas Cristina adalah dekat dengan para followersnya. Jika kalian ingin mengucapkan salam perpisahan maka kalian bisa pergi di Parque Serenidad di Avda. Mariscal Lopez pada pukul 04.00 pm," tulisnya.

Menurut keterangan dari Benicio Ramirez selaku Kepala Polisi Cordillera, awalnya ditargetkan itu adalah salah satu bandar narkoba bernama Jose Luis Bogoda Quevedo atau Kure yang kini tengah dalam perawatan intensif dan masih kritis.

Penembakan itu dilakukan di tengah kumpulan para penonton dan menyasar ke beberapa orang. 

Total ada empat orang yang terluka dan dalam perawatan akibat kejadian tersebut. Sementara dua korban meninggal yakni Vita dan seorang pria bernama Marcos Ignacio Rojas Mora.

Hingga saat ini belum terungkap motif dan identitas pelaku penembakan tersebut. Pihak Kepolisian pun masih melakukan penyelidikan pada pihak penyelenggara acara musik tersebut.