1. Entertainment
  2. Isu Perselingkuhannya Kembali Jadi Perbincangan, Unggahan Melly Goeslaw Jadi Sorotan
Entertainment

Isu Perselingkuhannya Kembali Jadi Perbincangan, Unggahan Melly Goeslaw Jadi Sorotan

Isu Perselingkuhannya Kembali Jadi Perbincangan, Unggahan Melly Goeslaw Jadi Sorotan

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Ladiestory.id - Nama Melly Goeslaw saat ini tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial usai isu dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan seorang oknum polisi kembali mencuat.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Melly Goeslaw yang sempat viral pada ttahun 2013 kembali jadi perbincangan lantaran eks istri sah dari oknum polisi tersebut mengunggah surat cinta yang ditujukan untuk pelantun lagu ‘Gantung’ tersebut.

Melly Goeslaw ataupun tim-nya pun belum memberikan klarifikasi serta pernyataan resmi untuk merespon isu tersebut.

Namun di akun Instagram-nya, Melly Goeslaw mengunggah sebuah ayat dari Surat Ali Imran ayat 60.  Di mana ayat tersebut mengandung makna perintah untuk bertawakal atau berserah diri kepada Allah SWT.

"Jika Allah menolongmu, tidak ada yang (dapat) mengalahkanmu," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan story Instagram-nya.

Unggahan Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Unggahan Melly Goeslaw itu pun menjadi sorotan di tengah huru-hara atas dugaan perselingkuhan yang menyeret namanya ini.

Sebelumnya, diketahui ada sebuah akun di media sosial yang mengaku adalahh eks istri sah dari oknum polisi yang disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan Melly Goeslaw, bernama Masnawati Masud.

Dalam unggahannya, Masnawati menyampaikan surat terbuka. Mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia itu membuat surat terbuka, karena ingin bertemu dengan Melly Goeslaw dan membahas permasalahan mereka 15 tahun lalu.

"Mel, gua harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gua. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gua karena ini urusna kita berdua," tulis Masnawati Masud.

Unggahan tentang Melly Goeslaw. (Instagram/panca.masna)

Masnawati Masud mengaku sudah mencoba berbagai upaya untuk menghubungi Melly Goeslaw, tetapi tidak ada respons sama sekali.

"Segala upaya saya sudah tempuh, semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai," kata Masnawati Masud dalam unggahannya di Instagram.

Sebagai informasi, awal kasus bermula ketika Melly Goeslaw terseret dalam rumah tangga Masnawarti pada April 2008. Kemudian, dia diceraikan suaminya oknum polisi dengan cara tidak baik pada November 2008.

Dia digugat lagi untuk hak asuh pada Desember 2009. Kemudian, Masnawati berjuang dan meminta perlindungan hukum. Namun, akhirnya Masnawati malah dipenjara.

Dalam surat cinta yang ditujukan untuk Melly Goeslaw tersebut, Masnawati mengaku memang tak pernah melihat pelantun lagu 'Bunda' itu jalan dengan suaminya saat itu, tapi dia menegaskan kedekatan kedua insan itu tidak wajar.

"Dan gue punya semua bukti yang mengundang fitnah bahwa kalian berhubungan di belakang gua. Lo memang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gua, sampai gua diceraiakan dengan cara tidak baik, dan gua terpaksa terpisah dari anak-anak gua karena gua dipenjara," tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel