Isyana Sarasvati Cover Dance K-pop, Netizen: Kirain Lisa BLACKPINK

Sabtu, 17 September 2022 | 16:30:00

Isyana Sarasvati Cover Dance K-Pop, Netizen: Kirain Lisa Blackpink

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id -  Isyana Sarasvati adalah salah satu musisi Indonesia yang telah meraih banyak prestasi. Selain bermusik, Isyana tampaknya memiliki minat dalam bidang menari.

Baru-baru ini Isyana Sarasvati menunjukkan skill dance-nya yang cukup luwes. Ia meng-cover dance lagu milik girl group NewJeans berjudul "Hype Boy". Ia pun nengunggah video dance cover-nya ke Instagram.

"Di sini masih siang, gerak dulu ah~" tulis pelantung lagu Il Sogno itu di kolom caption, Sabtu (17/9/20022).

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Diiringi lagu "Hype Boy" yang terdengar energik, Isyana Sarasvati terlihat menggerakkan tubuhnya dengan lihay dan semangat. Ia tampil percaya diri mengikuti gerakan dance K-pop tersebut. Meski bukan penari profesional, Isyana berhasil memperlihatkan penampilannya dengan lincah. 

Isyana tak hanya berhasil menampilkan koreografi sampai habis, ia juga terlihat sangat menikmatinya. Selain itu, penampilan wanita berusia 29 tahun itu juga tampak seperti seorang idol dengan outfit kece yang ia kenakan.

Tak tanggung-tanggung, Isyana mengenakan atasan crop top dan dipadukan dengan jaket warna-warni. Untuk bawahannya, Isyana mengenakan celana jeans panjang yang menutupi kaki jenjangnya. 

Penampilan Isyana Sarasvati mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang kagum dengan kemampuan penyanyi itu. Belum lagi rupa dari pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu yang terlihat lucu dan ekspresif.

"Wewww kapan debut teteh???" kata @narend_one.

"Mulai kumat lagi," tulis @fax_mood45.

"Kirain Lisa Blackpink," komentar @ullauzumaki.

"Mbak Inyoooong unyuuu batttsss," kata @novasandromanik.