It’s a Girl! Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

It’s A Girl! Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Ria Ricis Gender Reveal. (Instgram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan. Pasalnya, Ryan dan Ricis akhirnya mengetahui jenis kelamin calon anak pertamanya yang ternyata merupakan anak perempuan. Hal tersebut diketahui usai keduanya menggelar acara Gender Reveal pada Rabu (18/5/2022).

Melalui siaran langsung yang dilangsungkan di kanal YouTube Ricis Official, keduanya tampil bak ratu dan raja yang tengah bahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Ricis tampil cantik dan anggun mengenakan gaun biru muda, sedangkan sang suami tampil gagah dalam balutan setelan jas merah muda. 

Ria Ricis Gender Reveal. (Instgram.com/riaricis1795)

Kedua warna ini pun tak ketinggalan memenuhi tempat acara, sekaligus menandakan dua jenis kelamin, biru yang menandakan laki-laki dan merah muda yang menandakan perempuan. Sambil menutup mata, Ricis tampak tak sabar untuk menarik kotak yang berisikan jawaban dari teka-teki jenis kelamin calon anak pertamanya tersebut.

Tiba saat keduanya menarik kotak tersebut, munculan balon-balon kecil dan aksesoris berwarna merah muda yang menandakan buah hati pertama Ricis dan Ryan berjenis kelamin perempuan. Pasangan ini pun langsung berpelukan erat dan tersenyum bahagia setelah mengetahui calon bayi yang berjenis kelamin perempuan.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Ricis pun terlihat telah membagikan momen bahagianya tersebut. Dalam keterangannya, adik dari Oki Setiana Dewi tersebut menuliskan jika anak perempuannya nanti akan menjadi anak kesayangan dari suaminya.

Ria Ricis Gender Reveal. (Instgram.com/riaricis1795)

“It’s A Girl. Masyaallah akan jadi anak papai banget ini. Hehe,” tulis Ria Ricis.

Mengetahui unggahan tersebut, para rekan maupun warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa bagi kehamilan YouTuber tersebut hingga nanti saatnya melahirkan.

“Alhamdulillah Selamat Sayangkuu, Semoga kelak menjadi anak yang sholehah dan jadi kebanggan keluarga,” tulis pedangdut Fitri Carlina.

“Yeayyy ikut bahagia iciss sehat selalu ya,” komen Jenita Janet.

“Yee bener aku nebak cewe, semoga sehat trus dilancarkan sampai persalinannya ya,” komentar warganet @novi_hans.