IU dan Park Bo Gum Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Bersama

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Iu Dan Park Bo Gum Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Bersama

IU dan Park Bo Gum Akan Bintagi Drama Bersama. (Special)

Ladiestory.id - IU akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama baru. Kali ini, IU akan beradu akting dengan Park Bo Gum dalam drama terbarunya.

Rumah produksi Pan Entertainment telah mengonfirmasi bahwa IU dan Park Bo Gum akan membintangi drama baru yang berjudul “You Have Done Well” pada Jumat (27/1/2023). Judul bahasa Korea drama tersebut ditulis dalam dialek Jeju.

Drama tersebut mengisahkan tentang hidup Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Park Bo Gum). Ae Soon dan Gwan Shik adalah orang asli Pulau Jeju yang lahir di sana pada 1950-an.

IU. (Special)

Ae Soon adalah sosok yang memberontak, tapi ia selalu gugup setiap kali dia memberontak. Ia adalah sosok yang berani dan tidak menyembunyikan emosi apa pun. 

Ae Soon bukanlah orang kaya, tapi ia selalu bersinar dan penuh dengan hal-hal positif. Meskipun tidak bersekolah, Ae Soon bercita-cita ingin menjadi seorang penyair. 

Park Bo Gum. (Special)

Sementara itu, Gwan Shik adalah sosok yang sangat rajin dan pendiam. Romansa bukanlah kekuatan bagi Gwan Shik. Ia tidak tahu bagaimana harus bersikap jika Ae Soon sedang menangis atau tertawa.

Meski begitu, Gwan Shik adalah seorang pejuang yang mencintai Ae Soon sejak awal. Ia pun melakukan segalanya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Ae Soon.

Drama “You Have Done Well” ditulis oleh seorang penulis hit dari drama “Fight for My Way” dan “When the Camellia Blooms”, Im Sang Choon. Drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Won Seok yang sebelumnya telah sukses dengan drama “Misaeng (Incomplete Life)”, “Signal”, dan “My Mister”.