Iwan Fals Jadi Tamu Istimewa Isyana Sarasvati di Konser LEXICONCERT Bali

Jumat, 22 Juli 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Iwan Fals Jadi Tamu Istimewa Isyana Sarasvati Di Konser Lexiconcert Bali

Isyana Sarasvati LEXICONCERT Bali. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Isyana Sarasvati, diketahui tengah menggelar rangkaian konsernya yang berjudul “LEXICONCERT”. Konser terakhir LEXICONCERT akan dilangsungkan di Taman Bhagawan, Bali pada Jumat (22/7/2022) malam ini.

Di penghujung turnya, pelantun lagu “Il Sogno” tersebut siap menggandeng Iwan Fals sebagai tamu istimewa. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati LEXICONCERT Bali. (Instagram.com/isyanasarasvati)

"Please welcome our mystery guest: The legendary, Om @iwanfals Malam ini om @iwanfals akan berkolaborasi bareng @isyanasarasvati di LEXICONCERT Live on Tour Bali. Masih ada waktu untuk beli tiketnya, tinggal klik link di bio atau bisa beli tiketnya langsung di venue, SEE YOU THERE!" tulis Isyana.

Isyana Sarasvati LEXICONCERT Bali. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Bagi para penggemar yang tak berkesempatan untuk menonton secara langsung, konser tersbut kabarnya akan turut disiarkan secara online. Dengan membayar tiket seharga Rp49 ribu, para penonton dapat menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati bersama Iwan Fals.

Sebelum kabar kolaborasi syana Sarasvati dan Iwan Fals diumumkan oleh sang penyanyi, keduanya diketahui sempat membawakan sejumlah lagu duet secara virtual. Lewat konser ini, akan menjadi momen perdana bagi keduanya untuk berkolaborasi secara langsung. 

Sementara itu, LEXICONCERT dinilai berbeda dengan konser-konser Isyana Sarasvati sebelumnya. Pasalnya, dalam rangkaian konser kali ini, Isyana Sarasvati menghadirkan penampilan dari sejumlah tamu, seperti Afgan, Raisa, Idgitaf, Gamaliel, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya.