J-Hope Kejutkan ARMY dengan Album Solonya Bertajuk "Jack in The Box"

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

J-Hope Kejutkan Army Dengan Album Solonya Bertajuk "Jack In The Box"

J-Hope BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - J-Hope BTS umumkan akan merilis album solonya dengan tajuk “Jack in The Box”. Pengumuman itu dipublikasikan pada Sabtu (25/6/2022).

Anggota BTS dengan posisi sebagai rapper itu memberi kejutan para penggemar dengan pengumuman album solonya secara tiba-tiba. Melalui akun Twitter Resmi Big Hit Music, @BIGHIT_MUSIC, sebuah video teaser berdurasi 25 detik memainkan alunan musik Hip Hop dengan video animasi tulisan “Jack in The Box”.

Tak hanya melalui Twitter, pengumuman ini juga disampaikan pada platform Weverse. Berdasarkan Weverse, “Jack in The Box” akan dirilis pada 15 Juli 2022, tepatnya pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB. Namun, sebelum J-Hope merilis full albumnya, ia akan terlebih dahulu merilis single pra-rilisnya pada 1 Juli 2022 pada pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Pemilik nama asli Jung Hoseok itu mengungkapkan, dilansir Variety, bahwa ia menjadikan “Jack in The Box” sebagai wadah aspirasinya, terutama dalam hal perkembangan musik. Album ini akan menjadi representasi kepribadian dan pandangan J-Hope tentang musik.

“Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi,” ujarnya pada wawancara yang dilakukan dengan Variety.

“Saya harap kalian tidak melihat ini sebagai hal yang negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang sehat. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu,” tambah J-Hope.

Perilisan album ini menandakan bahwa J-Hope merupakan anggota BTS ke-2 yang sudah memberi tahu proyek solonya sejak pengumuman hiatus BTS sebagai grup. Member pertama yang memulai proyek solonya terlebih dahulu adalah Jungkook. Di mana Jungkook berkolaborasi dengan Charlie Puth untuk merilis lagu berjudul “Left and Right” pada 24 Juni 2022.

s