Jadi Boy Dalam ‘Catatan Si Boy’, Angga Yunanda Rasakan Jadi Orang Kaya

Selasa, 8 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Boy Dalam ‘Catatan Si Boy’, Angga Yunanda Rasakan Jadi Orang Kaya

Angga Yunanda. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Angga Yunanda didapuk menjadi pemeran utama dalam film ‘Catatan Si Boy’ yang berhasil di-remake oleh MD Entertainment, berkolaborasi dengan MVP Pictures dan Dapur Film.

Angga Yunanda berkesempatan untuk memerankan karakter ikonik dalam remake film ‘Catatan Si Boy’, yakni karakter utamanya, Boy.

Selain memerankan karakter ikonik anak muda pada masanya, Angga pun berkesempatan untuk merasakan bagaimana nikmatnya menjadi orang kaya dalam ceritanya. Tak pelak, hal itu pun memberikan cerita tersendiri.

Hal tersebut diungkap Angga Yunanda saat press screening film Catatan Si Boy, belum lama ini. Menurut Angga, bisa terlibat dalam film hasil kolaborasi MD Entertainment, MVP dan Dapur Film itu merupakan sebuah kebanggaan. Terlebih, cerita yang ditawarkan memberikan sajian berbeda di tengah maraknya film horor yang menyerbu bioskop belakangan ini.

"Luar biasa bisa terlibat dalam film yang sangat iconic, Catatan Si Boy. Menurut aku ini feel good movie banget dan sepertinya udah lama banget kita tidak bisa merasakan, apa ya, senyum-senyum sendiri di bioskop, terus bisa ngerasa sangat fresh, menyenangkan," ucap Angga Yunanda dalam konferensi pers film ‘Catatan Si Boy’ di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023).

Angga Yunanda. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Lebih lanjut, Angga Yunanda pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai Boy di film tersebut. Meski di satu sisi ia merasakan beban untuk bisa menghidupkan karakter ikonik yang dulu amat melekat dengan sosok Onky Alexander, namun di sisi lain ia mengaku bisa merasakan bagaimana nikmatnya menjadi orang super kaya seperti yang dialami Boy dalam ceritanya.

"Ngerasain bagaimana kehidupan orang super kaya gitu ya pasti beda banget sama yang mungkin, yaudah sebatas kaya aja, gitu. Setiap hari maksudnya kayak bisa naik private jet atau liburan di Pulau pribadi. Setidaknya sekali seumur hidup udah pernah merasakan dan semoga aja nanti ketularan rezekinya ya kayak Boy gitu," tuturnya.

Remake film ‘Catatan Si Boy’ 2023 tentunya juga menghadirkan wajah-wajah aktor serta aktris baru muda Indonesia.

Film ‘Catatan Si Boy’ 2023 diperankan oleh Angga Yunanda (Boy), Syifa Hadju (Nuke), Alyssa Daguise (Vera), Elmand (Emon), Michael James (Andi), Rebecca Klopper (Ina).

‘Catatan Si Boy’ 2023 menceritakan kehidupan anak muda Jakarta bernama Boy (Angga Yunanda) yang merupakann pria yang hiduup dalam kemewahan dengan segala tantangan yang dia hadapi mulai dari percintaan, persahabatan, keluarga, dan cita-cita.

Sebagai laki-laki kaya, Boy memiliki kekasih berparas cantik bernama Nuke (Syifa Hadju). Namun hubungan keduanya ditentang oleh ayah Nuke, sehingga Nuke harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Ketika hubungannya dengan Nuke sedang bermasalah dan keduanya dipisahkan oleh jarak, Boy justru terlibat asmara dengan perempuan lain bernama Vera (Alyssa Daguise). Boy pun harus berhadapan dengan kisah cinta segitiga yang pelik yang menjadi sorotan dalam film ini.

Film ‘Catatan Si Boy’ versi 2023 akan segera tayang menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.