Jadi Bridesmaid Jessica Milla, Aksi Febby Rastanty Tuai Pujian Netizen

Sabtu, 6 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Bridesmaid Jessica Milla, Aksi Febby Rastanty Tuai Pujian Netizen

Febby Rastanty dan Jessica Mila. (Instagram/febbyrastanty)

Ladiestory.id - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah resmi menjadi pasangann suami-istri pada Jumat 5 Mei 2023. Acara peprnikahann keduanya berlangsung di gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam acara pernikahan tersebut, hadir pula Febby Rastanty serta Enzy Storia yang merupakan sahabat dari Jessica Mila yang tampaknya berperan sebagai bridesmaid dalam acara pernikahan tersebut.

Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Febby Rastanty yang benar-benar berperan menjadi sosok bridesmaid untuk Jessica Mila dalam hari bahagianya pun beredar di media sosial dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat pemeran Eneng dalam sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ itu terlihat sangat sibuk membantu merapihkan gaun pengantin yang dikenakan Jessica Mila saat hendak naik ke altar.

Febby Rastanty dalam pernikahan Jessica Mila. (TikTok/thetrueunoia)

“Dari awal malah salfok sama bridesmaid-nya Jessica Mila. Kak Feby super gercep banget sampe ditungguin tiap gerakan Jessica,” tulis netizen dalam akun @... pada laman media sosial TikTok.

Dalam video tersebut, Febby Rastanty memang terlihat dengan telaten merapihkan gaun yang dikenakan oleh Jessica Mila.

Tidak hanya sekali, Febby Rastanty terlihat stand by di belakang Jessica Mila seolah dirinya ingin terus ada untuk membantu Jessica Mila.

Aksi darii Feby Rastanty tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari netizen yang menilai bahhwa salah satu personel girl band ‘Blink’ tersebut merupakan sosok sahabat yang sejati.

“Terbaaaik kaaa febbyyyy,” tulis netizen.

“Arti sahabat dalam waktu apapun,” komentar netizen.

“Real bridesmaid, bukan siap foto makan langsng pulang,” sahut netizen.

“Beruntung banget orang bisa punya.sahabat yg mau saling bantu ada buat satu sma lain, nggak dateng ps butuh,” tambah netizen.

“Tulus bgt diaa inii bukan temen tapi sahabat,” timpal netizen.

“Saluttt bangetttt sama @Febbyrastanty The real teman sejati yg selalu ada, God Bless you selalu,” tutup netizen.

Febby Rastanty dalam pernikahan Jessica Mila. (TikTok/thetrueunoia)

Selain dikenal sebagai seorang sahabat yang baik, Febby Rastanty juga dikenal sebagaii orang yang paling berjasa dalam hubungan Jessica dan Yakup.

Diketahui, Febyy Rastanty rupanya menjadi orang yang punya cukup andiil dalam hubungan Jessica dan Yakup lantaran dirinya lah yang memperkenalkan Yakup kepada Jessica.

“Awal pertemuan kita karena Yakup yang minta kenalan duluan. Yakup bilang sama temannya mau kenalan sama aku. Kita akhirnya ketemu, kenalan, dan jadi dekat,” jelas Jessica yang dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (6/5/2023)

“Memang benar aku yang minta kenalan. Waktu itu dikenalin sama Febby Rastanty, kebetulan dia adik kelasku di UI,” pungkas Yakup.