Jadi Buronan, ATEEZ Siap Comeback Pertengahan Juni Mendatang

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:17:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Buronan, Ateez Siap Comeback Pertengahan Juni Mendatang

ATEEZ. (Special)

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, ATEEZ baru saja membagikan poster awal untuk comeback mereka di pertengahan Juni mendatang. Melalui poster yang diunggah di laman Instagram @ateez_official_ tersebut, terlihat poster yang bertemakan kriminal. 

“THE WORLD EP.2 : OUTLAW. You wanna know? 2023. 06. 16,” tulis ATEEZ dalam keterangan unggahannya, Sabtu (13/5/2023) waktu setempat.

Poster Comeback ATEEZ. (Instagram/ateez_official_)

Poster tersebut memperlihatkan potongan foto dari para member di kertas “WANTED”, yang menandakan bahwa mereka tengah diburu oleh seseorang. Di setiap poster para member, dituliskan bahwa mereka “Buronan Berbahaya Menghilang”.

Dari poster tersebut, diketahui boy group asuhan KQ Entertainment tersebut dijadwalkan akan melakukan comeback pada 16 Juni mendatang. Comeback ATEEZ kali ini memiliki tajuk “The World Ep 2: Outlaw” yang merupakan lanjutan dari comeback mereka sebelumnya, “The World Ep 1: Movement”.

Para penggemar pun terlihat sangat antusias dalam menyambut comeback dari Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho tersebut.

“Mata Yunho, mata Yeosang, mata Wooyoung, mata Seonghwa, bibir San, bibir Mingi, dahi Hongjoong, hidung Jongho, hidung Yeosang?? Juga cincin bibir San?” tulis @t_*****.

“Saya tidak tahu apakah saya masih hidup atau hanya menunggu sesuatu dari comeback raja🔥,” ucap @suu*****. 

Bukan jadi bocoran yang pertama, sebelumnya pada tanggal 29 April 2023 lalu, ATEEZ telah membagikan video teaser kejutan di konser encore ATEEZ “The Fellowship: Break the Wall” Seoul. Melalui konser tersebut, ATEEZ telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan segera comeback di bulan Juni mendatang.

Para penggemar yang menghadiri konser tersebut pun menemukan beberapa poster misterius serta QR code yang dipasang di sekitar area konser. QR code tersebut mengarah pada poster “WANTED” dari kedelapan anggota ATEEZ.