Jadi Captain of The Match, Agnez Mo Dapat Jersey Milik Carlos Vela

Kamis, 5 Mei 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jadi Captain Of The Match, Agnez Mo Dapat Jersey Milik Carlos Vela

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Penyanyi Agnez Mo menjadi tamu spesial dalam klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Los Angeles FC, usai menerima kedatangan Minnesota United, Senin (2/5/2022) waktu setempat.

Tak hanya itu, Agnez Mo mendapatkan kesempatan istimewa pada laga LAFC melawan Minnesota United yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California. Klub tersebut mendapuk Agnez Mo sebagai kapten kehormatan dan melakukan coin toss (pelemparan koin) jelang pertandingan.

Momen bahagia ini diunggah oleh Agnez Mo melalui Instagram pribadinya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada LAFC lantaran telah mengundang dirinya untuk menjadi tamu spesial.

“Terima kasih LAFC atas undangannya dan memilih saya menjadi kapten kehormatan, melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim," tulis Agnez Mo.

Unggahan Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Dalam pertandingan ini, Agnez Mo mendapat jersey LAFC bernomor punggung 10. Jersey tersebut merupakan milik striker andalan sekaligus kapten LAFC, Carlos Vela.

“Sorry Vela, 10 sekarang merupakan nomor saya,” kata Agnez Mo.

Seperti yang telah diketahui, Los Angeles FC berhasil meraih kemenangan dramatis 2-0. Dua gol LAFC terjadi di menit akhir melalui Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes.

Usai menjadi kapten, Agnez Mo menyaksikan pertandingan dari bangku penonton tepat di pinggir lapangan. Ia bergabung bersama selebritas ternama yang hadir untuk menyaksikan aksi laga melawan Minnesota Unites, seperti aktor Jaime Camil dan komedian Ronny Chieng.