Jadi Diva Papan Atas, Mariah Carey Bikin Gucci Tutup Toko Saat Belanja

Kamis, 4 Januari 2024 | 15:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Diva Papan Atas, Mariah Carey Bikin Gucci Tutup Toko Saat Belanja

Mariah Carey. (Getty Images)

Ladiestory.id - Mariah Carey diketahui tengah bertolak ke Aspen, Swiss, untuk menikmati libur nnatal dan tahun baru. Di tengah waktu menikmati liburnya, pelantun lagu ‘All I Want For Christmas Is You’ itu pun menyempatkan ke toko brand Gucci yang berada di sekitar sana untuk berbelanja.

Tidak seorang diri, ia belanja ditemani oleh rombongan serta pengawalnya. Saat mengunjungi store Gucci, pihak store pun memberikan perlakuan eksklusif dengan memutuskan untuk menutup tokonya yang ditujukan untuk kenyamanan Mariah Carey.

Melansir dari laman TMZ pada Minggu (31/12/2023), Gucci memiliki alasan kuat mengapa toko tersebut ditutup sementara saat Mariah Carey tengah berbelanja. Mereka mengaku agar Mariah Carey dapat berbelanja tanpa gangguan.

Mariah Carey. (tmz.com)

Kehadiran Mariah Carey menarik perhatian sekumpulan penggemar di depan toko yang penasaran ingin melihat sosok superstar saat berbelanja. Oleh karena itu, demi keamanan dan kenyamanan, staf toko Gucci memutuskan untuk menutup toko sementara. 

Menurut cerita dari pengunjung yang lebih dulu berada di dalam store Gucci, diva ternama itu dengan santai melihat berbagai koleksi. Ia pun berkeliling store tersebut dengan penjagaan ketat dari para pengawalnya.

Mariah Carey datang dengan penampilan stylish memakai gaun rajut panjang berwarna cream yang dipadukan dengan boots setinggi lutut, dan beragam aksesori, seperti penutup telinga, serta kacamata hitam.

Mariah Carey. (tmz.com)

Sementara rambutnya ikal acak-acakan dengan gaya setengah dikuncir dan mengenakan kacamata hitam serta penutup telinga yang senada dengan busananya.

Kehadiran Mariah Carey menjadi sorotan lantaran baru-baru ini ia mengumumkan perpisahannya dengan kekasih hatinya, Bryan Tanaka, usai tujuh tahun bersama. Kabar perpisahan pasangan tersebut diketahui dari unggahan pada laman media sosial Instagram pribadi milik Bryan Tanaka.

"Keputusan kami untuk memulai jalan yang berbeda adalah keputusan bersama, dan saat kami menjalani perjalanan yang berbeda ini," tulis Bryan Tanaka.