Jadi Ibu Muda, Istri Adipati Dolken Mengaku Butuh Tidur

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Ibu Muda, Istri Adipati Dolken Mengaku Butuh Tidur

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan muda Adipati Dolken dan Canti Tachril tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Seperti diketahui, Canti Tachril baru saja melahirkan buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 8 Desember 2022 lalu. Putri pertama Adipati Dolken dan Canti Tachril diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Kini menjadi ibu muda, Canti Tachril curhat terkait kondisinya di Instagram. Mengunggah swafoto, perempuan kelahiran 18 September 1994 itu menuliskan keinginannya untuk potong rambut dan tidur dalam kolom caption.

Unggahan Canti Tachril. (Instagram.com/cantitachril)

“Aku butuh potong rambut dan tidur,” tulis Canti Tachril dalam bahasa Inggris di keterangan unggahannya, dikutip Senin (9/1/2023).

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang memuji penampilan Canti.

“Ga percaya kalau udah punya baby nae,” tulis akun @bukanelisa. 

"Kantongnya tidak menutupi kecantikan ibu Canti," kata @titisssukma. 

"Macan alias mami cantikkkk," ujar @dinekskwitzit. 

Seperti diketahui, Adipati Dolken resmi mempersunting Canti Tachril pada 18 Desember 2020 lalu. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di Sheraton Belitung Resort, Bangka Belitung. Adipati memberikan  maskawin kepada Canti berupa logam mulia seberat 32 gram.

Sehari setelah melangsungkan prosesi akad nikah, keduanya menggelar resepsi pada 19 Desember 2020. Digelar di tengah pandemi, tamu yang hadir di acara resepsi pernikahan Adipati dan Canti diperkirakan hanya 50 orang. Orang tua dan kakak dari Adipati bahkan tidak dapat hadir secara langsung karena sedang berada di luar negeri.

Adipati dan Canti diketahui mulai menjalin hubungan sejak awal tahun 2020. Kala itu mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR karena adanya pandemi Covid-19.