Jadi Ibu Sambung dari Anak Chris Martin, Begini Komentar Dakota Jhonson

Kamis, 7 Maret 2024 | 21:18:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Ibu Sambung Dari Anak Chris Martin, Begini Komentar Dakota Jhonson

Dakota Jhonson dan Chris Martin. (Pagesix.com)

Ladiestory.id - Dakota Jhonson baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Bustle. Dalam wawancaranya, ia membahas tentang hubungannya dengan anak dari kekasihnya, Chris Martin.

Dalam perbincangannya, Dakota Jhonson menjelaskan bahwa dirinya tidak keberatan jika harus menjadi sosok ibu sambung bagi kedua anak dari Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Bahkan, pemeran karakter ‘Madam Web’ tersebut dengan lantang mengatakan bahwa dirinya mencintai anak-anak tersebut meskipun ia dan Chris Martin belum menikah.

“Saya mencintai anak-anak itu seolah hidup saya bergantung padanya. Dengan sepenuh hati,” ucap Dakota Johnson kepada Bustle, ketika ditanya apakah dia suka menjadi ibu tiri.

Anak Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. (Pagesix.com)

Bukan tanpa alasan, keterbukaannya dalam menerima Apple dan Moses sebagai anak sambungnya dengan sepenuh hati juga dipengaruhi oleh latar belakang keluarganya yang juga memiliki ibu dan ayah sambung.

Sebagai informasi, Dakota Johnson adalah anak dari Melanie Griffith dan Don Johnson. Griffith dan Don Johnson menikah dan bercerai dua kali, sehingga melalui hubungan orangtuanya yang lain, pemeran film ‘50 Shades of Grey’ itu memiliki enam saudara kandung. 

“Saya pikir karena saya tumbuh di dalamnya, hal itu terjadi secara alami, tapi sebenarnya saya tidak akan mengalaminya dengan cara lain. Aku benar-benar tidak mau melakukannya. Saya menyukainya,” katanya.

“Saya mempunyai empat saudara laki-laki dan dua saudara perempuan, dan kedua saudara perempuan saya tidak memiliki hubungan darah satu sama lain, tetapi mereka adalah saudara perempuan dan mereka memanggil satu sama lain sebagai saudara perempuan dan mereka selalu bersama. Kedua kakak laki-laki saya juga tidak memiliki hubungan darah satu sama lain. Dan mereka bersaudara,” sambungnya.

Terkait keluarga, Dakota Johnson mengatakan dia percaya sebuah pepatah yang menegaskan bahwa darah lebih kental daripada air.

“Sebenarnya ada pepatah 'Darah perjanjian lebih kental dari air rahim', artinya hubungan dengan orang yang kamu pilih lebih kokoh dibandingkan dengan hubungan dengan orang yang sebenarnya kamu dilahirkan,” jelasnya.

Dakota Jhonson dan Chris Martin diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017 silam. Hubungan keduanya terjalin usai Chris Martin resmi berpisah dengan Gwyneth Paltrow di tahun 2014.