Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Ungkap Sulitnya Pertahankan Rumah Tangga

Senin, 14 November 2022 | 12:30:00

Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Ungkap Sulitnya Pertahankan Rumah Tangga

Ladiestory.id - Nia Ramadhani mengungkap suka duka menjadi istri konglomerat. Ia mengaku bahwa mempertahankan rumah tangga dengan Ardi Bakrie bukanlah sesuatu yang mudah.

Berbicara kepada Merry Riana, Nia Ramadhani membantah anggapan publik soal enaknya menjadi istri dari pengusaha kaya raya. Menurutnya, banyak hal yang harus diperjuangkan oleh dirinya dan sang suami Ardi Bakrie.

"Menjadi Nia Ramadhani itu gampang, kalau dulu kan sering dibilang enak lah jadi Nia udah kawin nyari kayak Ardi terus happy-happy," kata Nia Ramadhani dikutip kanal YouTube Merry Riana, Minggu (13/11/2022).

Nia Ramadhani (Youtube.com/Merry Riana)

"Orang lihatnya kayak gitu (senang dan mewah), cuma di dalamnya banyak perjuangan, bisa tetap sama-sama banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga itu," tambahnya.

Kesulitan itu rupanya sudah dirasakan Nia Ramadhani sejak awal pernikahan. Ia merasa susah untuk mengenal dan memahami Ardi Bakrie lebih dalam. Terlebih, suaminya adalah tipe orang yang tidak terbuka.

"Menjalani pernikahannya itu memang susah, apalagi misalkan Ardi kan sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia enggak mau cerita tentang lemahnya dia lah gitu, jadi lebih susah untuk masuk, untuk mengenalnya. Tapi sekarang, semua itu sih udah Alhamdulillah sudah dilewat," jelas Nia Ramadhani.

Ibu dari tiga anak itu menganggap bahwa hubungannya dengan Ardi Bakrie semakin membaik setelah mereka terjerat dalam kasus narkoba. Menurut Nia, selama ini mereka terbiasa menanggung beban masing-masing sehingga tak menyadari luka yang dirasakan pasangannya. 

"Selama ini hubungan aku sama Ardi, aku berasanya kayak sendiri-sendiri, lo survive sendiri, gue survive sendiri," kata Nia Ramadhani dalam podcast yang sama.

"Selama aku 12 tahun menikah, aku enggak pernah menangis bersama, kayak hidupnya kita oke-oke aja nih semuanya, tapi ternyata kita enggak oke. Baru ketahuan pas kejadian ini," tuturnya.

s