1. Lifestyle
  2. 9 Tahun #SelaluAda, ruparupa Hadirkan Solusi Lengkap untuk Keluarga
Lifestyle

9 Tahun #SelaluAda, ruparupa Hadirkan Solusi Lengkap untuk Keluarga

9 Tahun #SelaluAda, ruparupa Hadirkan Solusi Lengkap untuk Keluarga

9 Tahun #SelaluAda, ruparupa Hadirkan Solusi Lengkap untuk Keluarga. (Dok. ruparupa)

Ladiestory.id - ruparupa, solusi omnichannel kebutuhan rumah tangga terlengkap dan terpercaya milik Kawan Lama Group, resmi memasuki usia ke-9 tahun. Dalam momen anniversary, ruparupa kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa hadir menyempurnakan kebahagiaan di rumah dengan dengan menyediakan produk kebutuhan rumah, lengkap dari depan sampai belakang, melalui kampanye #SelaluAda untuk Semua. 

Melengkapi semarak perayaan, ruparupa turut merilis video anniversary yang mengangkat kisah Rara, seorang anak kecil dengan kotak kado ajaib. Kotak itu menggambarkan ruparupa sebagai tempat untuk menemukan berbagai kebutuhan keluarga, mulai dari furnitur, perkakas, mainan, perlengkapan anabul, peralatan memasak, hingga perlengkapan untuk hobi dan lifestyle. Lewat kisah ini, ruparupa ingin menegaskan bahwa perannya lebih dari sekedar layanan belanja, tetapi juga bagian dari keseharian keluarga Indonesia, karena ruparupa #SelaluAda untuk Semua.

Sejak diluncurkan pada 2016, ruparupa berkomitmen untuk #SelaluAda sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan berbagai perlengkapan rumah dan keluarga dalam satu genggaman. Didukung oleh sinergi lebih dari 1.200 jaringan toko Kawan Lama Group serta official partner seperti AZKO, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan ROLKA, ruparupa menawarkan portofolio produk yang lengkap dan beragam. 

"Selama 9 tahun perjalanan kami, ruparupa telah menjadi bagian dari jutaan momen penting dalam kehidupan keluarga Indonesia. Perayaan ini menjadi momen penting bagi kami untuk menyampaikan apresiasi kepada 3,8 juta pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada ruparupa sebagai destinasi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga," ujar Teresa Wibowo, Chief Executive Officer ruparupa.

Dengan menghadirkan solusi omnichannel untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga, ruparupa senantiasa meningkatkan pengalaman belanja pelanggan, baik secara online maupun offline. Berkat berbagai inovasi tersebut, ruparupa terus bertumbuh hingga pada tahun ini mencapai peningkatan jumlah pengguna lebih dari 25% dibandingkan tahun lalu. Pertumbuhan ini mencerminkan kepercayaan pelanggan terhadap ruparupa sebagai layanan inovatif terintegrasi yang memberikan pengalaman berbelanja praktis dan nyaman.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan selama ini, ruparupa menghadirkan rangkaian promo spesial ulang tahun yang berlangsung hingga 1 Juni 2025. Pelanggan bisa menikmati cashback hingga Rp1 juta, potongan harga hingga Rp999 ribu, serta ekstra voucher hingga Rp190 ribu. Program diskon kilat 9 jam juga hadir secara eksklusif pada tanggal 29 April, 9 Mei, 19 Mei, dan 29 Mei. Tak hanya itu, terdapat promo akhir pekan yang menawarkan cashback Rp99 ribu setiap hari Jumat hingga Minggu, serta voucher tambahan dari seluruh official partner ruparupa hingga Rp1,4 juta dan dari bank mitra hingga Rp1 juta. Khusus pengguna baru, ruparupa memberikan potongan harga spesial senilai Rp99 ribu.

Untuk memberikan nilai tambah, ruparupa juga menghadirkan ruparupa rewards, yang menggabungkan semua program membership dari official partner (AZKO, Toys Kingdom, SELMA, ATARU, dan Pendopo) menjadi satu. Dengan satu member, pelanggan dapat menikmati berbagai privilege dan kemudahan belanja dalam ekosistem omnichannel, serta memanfaatkan koin rewards di berbagai merek usaha Kawan Lama Group. Tidak hanya koin rewards saja, pelanggan juga dapat menikmati berbagai kemudahan dari gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan koin lintas merek, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, hingga masa membership yang berlaku seumur hidup.

ruparupa juga memiliki layanan yang membantu pelanggan mendapatkan hadiah sesuai keinginan ataupun mencari hadiah, yakni fitur gift registry. Dalam rangka merayakan anniversary ke-9, ruparupa mengajak pelanggan untuk ikut serta program giveaway dengan membuat wishlist produk senilai maksimal Rp2 juta dengan memilih kategori “Birthday Registry” di fitur gift registry dan mencantumkan “Ulang Tahun ruparupa” sebagai nama event. Lalu, tautan wishlist dapat diunggah ke Instagram Story dengan tag akun @ruparupacom. Giveaway berlangsung hingga 25 Mei 2025, dan 9 pemenang akan berkesempatan memenangkan hadiah dengan total nilai Rp18 juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program giveaway anniversary ke-9 tahun ruparupa dan promo-promo lainnya, kunjungi akun Instagram @ruparupacom.

“Ke depan, kami akan terus berinovasi agar ruparupa #SelaluAda membantu pelanggan mewujudkan rumah impian mereka, melalui layanan yang relevan dan pengalaman belanja yang semakin mudah.” tutup Teresa. 

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel