Jadi Juara Super Bowl 2024 dan Pacari Taylor Swift, Travis Kelce: Saya Sangat Penuh

Jumat, 5 April 2024 | 11:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Juara Super Bowl 2024 Dan Pacari Taylor Swift, Travis Kelce: Saya Sangat Penuh

Travis Kelce. (People)

Ladiestory.id - Travis Kelce mengaku bahwa kini dirinya telah menjadi orang paling bahagia dalam hidupnya. Ia merasakan hal tersebut usai berhasil keluar jadi juara Super Bowl 2024 dan berlibur bersama sang kekasih, Taylor Swift, ke Bahama.

Kapten Kansas City Chiefs itu juga mengklaim bahwa kehidupannya mengalir begitu saja dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu tentunya berkaitan dengan nasib baik yang terjadi di dalam hidupnya saat ini.

“Saya sedang sangat bahagia,” kata Travis Kelce, melansir People, Selasa (2/4/2024).

“Saya adalah orang yang dikatakan oleh sebagian orang gelas setengah penuh, setengah kosong, tapi kini gelas saya sepenuhnya penuh. Sangat penuh,” sambung Travis Kelce.

Taylor Swift dan Travis Kelce. (People)

 

Travis Kelce juga menyebut kini dirinya tengah menikmati semua kesempatan yang datang kepada dirinya usai timnya berhasil menjadi juara Super Bowl LVII 2024 pada 11 Februari 2024 lalu.

“Sangat menyenangkan ketika Anda memenangkan Super Bowl, semua pintu ini terbuka,” ujar Travis Kelce.

“Jadi, saya menjalani semua kesempatan ini, menjalani hidup, dan menghargai orang-orang yang telah membawa saya ke sini, serta tetap semangat dan bertemu orang-orang baru,” lanjut Travis Kelce.

Pencapaiannya tersebut menjadi rekor bagi Travis Kelce, karena ia berhasil memenangkan laga Super Bowl untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Travis Kelce juga berhasil membawa timnya menjadi juara pada 2020 dan 2023 lalu.

Tak hanya itu, hubungan asmaranya dengan Taylor Swift juga terlihat selalu harmonis dan bahagia. Hubungan keduanya mendapatkan banyak dukungan dari penggemar hingga orang terdekat keduanya.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai di Bahama, Amerika Serikat. Keduanya menyempatkan waktu untuk berlibur bersama di tengah kesibukan tur dunia yang sedang dijalani oleh Taylor Swift.