Jadi Korban Pelecehan, Nadin Amizah Beberkan Kronologinya

Selasa, 26 September 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Korban Pelecehan, Nadin Amizah Beberkan Kronologinya

Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

Ladiestory.id - Nadin Amizah tengah jadi sorotan netizen usai pengakuannya yang mengalami pelecehan usai tampil di kawasan Ciwalk, Bandung akhir pekan lalu. Nadin Amizah membagikan pengalaman tak mengenakkan tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya.

Pelantun “Rayuan Perempuan Gila” itu pun membeberkan kronologi dari kejadian yang menimpanya tersebut. Nadin Amizah mengungkapkan bahwa acara yang digelar oleh salah satu stasiun radio di Bandung itu sangat dipenuhi oleh pengunjung karena dibuka gratis untuk umum.

Nadin Amizah mendapat giliran untuk tampil di malam hari, di saat kerumunan penonton semakin membludak. Karena area venue yang tak begitu luas, area backstage pun diketahui tak terlalu terpisah dari area penonton.

"Aku itu manggung malam, acaranya sudah mulai kalau enggak salah dari siang sampai sore, penonton memang sudah parah banget banyaknya," ujar Nadin Amizah, melansir berbagai sumber, pada Selasa (26/9/2023).

"Kemarin karena memang itu tempatnya terbatas jadi semuanya menyatu. Memang ada backstage, tapi dari backstage ke panggung itu tidak ada area khusus," lanjut Nadin Amizah.

Perempuan 23 tahun itu mengaku memang tidak pernah membawa bodyguard untuk menemaninya. Pihak penyelenggara konser pun tak menyiapkan pengamanan khusus untuk mengawal jalannya konser tersebut.

Karena hal tersebut, kerumunan penonton pun bisa dengan mudahnya melewati batas. Kondisi penonton yang sulit dikendalikan itu tentunya disebabkan karena kapasitas lokasi yang tak begitu besar yang tak sesuai dengan kapasitas penonton yang hadir.

"Pokoknya sebelum manggung itu sudah chaos, setelah manggung makin chaos, terus aku itu merasa baru datang aja sudah banyak yang pegang-pegang badan aku," terang Nadin Amizah.

"Mereka itu tipe yang kayak udah dijaga, tapi mengarahkan tangannya ke aku, jadi kayak dicolek-colek gitu," lanjutnya.