Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisi Machica Mochtar

Kamis, 10 Februari 2022 | 19:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisi Machica Mochtar

Machica Mochtar. (Instagram.com/machicamochtar70)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi lawas Indonesia. Machica Mochtar mengabarkan bahwa dirinya menjadi korban tabrak lari.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Machica melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia membagikan foto kondisi wajahnya yang terluka akibat kecelakaan.

Penyanyi ini memperlihatkan bagian kanan pada wajahnya terdapat lebam biru. Namun, kelopak mata Machica tampak membengkak dan berwarna biru.

“Akibat kecelakaan tabrak lari.. Alhamdulillah sy msh bisa selamat dr kematian..semoga ada hikmah dr musibah ini,” tulis Machica Mochtar.

Pada unggahan selanjutnya, Machica membagikan video untuk memperlihatkan luka di kelopak mata dan pipi secara detail. Ia meminta doa kepada para pengikutnya agar luka tersebut cepat pulih.

“Menjadi korban tabrak lari..semoga sy bisa segera kembali pulih,” ungkap Machica Mochtar.

Kondisi Kesehatan Machica Mochtar. (Instagram.com/machicamochtar70)

 

Usai mengalami korban tabrak lari, teman-teman Machica mengunjungi kediamannya untuk menjenguk. Tak lupa ia mengunggah foto bersama temannya dengan mengucapkan terima kasih.

“Trimakasih sahabat ku #Ricky likoer-ci susi-humala..yg sdh datang membesuk dirumah..love u sayangku,” kata Machica Mochtar.

Mendengar kabar Machica Mochtar mengalami kecelakaan, teman-teman dan para pengikutnya memberikan doa untuk kesembuhannya.

“Lekas sembuh kembali sehat wal Afiat dan semoga mba dan keluarga selalu diangkat derajat hidupnya oleh ALLAH SWT atas kesabaran yang dijalaninya,” tulis @lenteramuhasabah.

“Machica smoga cepat sembuh luka dan memarnya ya,” ungkap @ronnie_sianturi.

“Ya Allah … cepet sembuh yaa sayangku,” kata @ninukwidhosari.

“Segerah pulih yaa kak' Alhamdulillah masih di lindungi sama Allah,” ujar @sarwana.