Jadi Momen Bersejarah, 15 Personel Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Momen Bersejarah, 15 Personel Super Junior Reuni Di Pernikahan Ryeowook

Personel Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel boyband Super Junior, Ryeowook, baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ari, pada Minggu (26/5/2024) lalu.

Dalam gelaran pernikahan tersebut, ada momen langka yang berhasil membuat penggemar Super Junior merasa terharu, yaitu kumpulnya 15 personel di momen bahagia tersebut.

Momen itu diketahui dari banyaknya foto yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, dan Sungmin, berfoto bersama mantan member, yakni Kangin, Kibum, dan Hangeng.

Tak hanya itu, dua personel Super Junior-M, Henry dan Zhoumi pun bergabung bersama mereka.

Kumpulnya personel Super Junior ini menjadi momen yang cukup langka. Momen tersebut juga menjadi bukti bahwa meski sudah tidak lagi berada di dalam satu grup, ke-15 personel itu masih menjaga hubungan yang baik.

Bahkan, di momen bahagia tersebut ke-15 personel Super Junior itu tak lupa membawakan lagu legendaris 'Sorry, Sorry', lengkap dengan koreografinya.

Personel Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook. (Special)

 

Sebagai informasi, Member pertama yang memutuskan keluar dari grup adalah Han Geng. Member asal China ini menggugat SM Entertainment pada tahun 2009 untuk pemutusan kontrak.

Selanjutnya ada Kibum yang keluar dari Super Junior pada 2015 setelah kontraknya berakhir dengan SM Entertainment.

Sedangkan Kangin memutuskan untuk keluar dari Super Junior pada tahun 2019 silam. Sebelum keluar, Kangin sempat terlibat beberapa skandal, seperti menyetir dalam keadaan mabuk hingga terlibat perkelahian.

Terakhir ada Henry yang akhirnya keluar dari SM Entertainment setelah kontraknya habis pada tahun 2018. Kini Henry bergabung di agensi Monster Entertainment Group dan aktif solo