Jadi Opening di Konser Coldplay, Rahmania Astrini: Geter Banget Dengkul

Jumat, 17 November 2023 | 15:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Opening Di Konser Coldplay, Rahmania Astrini: Geter Banget Dengkul

Rahmania Astrini. (Instagram/rahmaniaastrini)

Ladiestory.id - Konser grup band ternama asal Inggris, Coldplay, telah berhasil digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Rabu (15/11/2023) lalu. Konser yang bertajuk “Music of The Spheres” itu dibuka oleh Rahmania Astrini pada pukul 19.45 WIB.

Rahmania Astrini pun merasa tak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi penampilan pembuka dalam konser tersebut. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, penyanyi asal Kota Bandung tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya.

Melansir dari keterangan unggahannya, Rahmania Astrini juga turut membawakan single terbarunya yang berjudul "Someday, somewhere, someplace, somehow" yang baru saja dirilisnya pada Jumat (10/11/2023) lalu.

“Sangat bersyukur juga single terbaruku, "Someday, somewhere, someplace, somehow" bisa pertama kali aku nyanyiin kemarin di GBK. THAT IS FRICKIN' WILD😭,” tulis Rahmania Astrini dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (17/11/2023).

Rahmania Astrini Jadi Pembuka di Konser Coldplay. (Instagram/rahmaniaastrini)

 

Ia mengaku merasa sangat gugup hingga dengkulnya bergetar dan merasakan sesak pada dadanya. Namun, rasa itu berangsur menghilang seketika ia memasuki panggung dan memulai aksinya.

“Geter banget dengkul, sesek banget dada, keringet dingin sekujur badan, tapi semua bener bener ilang begitu naik panggung karena adanya rasa syukur yang luar biasa besarnya,” ujar Rahmania Astrini.

Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang telah memberinya kesempatan kemarin.

“Terima kasih banyak buat yang sudah nonton aku kemarin! semoga dari hari ini sampai seterusnya, kita bisa lebih kenal lagiii melalui media apapun terutama musik. music unites us all!🌎” ucap Rahmania Astrini..

“Terimakasih banyak juga untuk semua yang terlibat. my incredible bandmates, Dila Langit Geddi Bayu Dion Reva kak Dave kak Tricia. my beloved team, mas Aldi mas Komuk mas Wahyu mas Rully mba Liwi Zeze. warner team, kak Chia Giant mas Ica mas Paru. my super glam team, kak Erv kak Bubah kak Widya kak Harry dan kak Aloy. maaf kalau ada yang ga kesebut, you guys know who u are! 🦋” tutupnya.