Jadi Partner Nagita Slavina di 'Lagi-Lagi Tenis', Gege Elisa: Pengalaman Berharga

Senin, 26 Juni 2023 | 10:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Partner Nagita Slavina Di 'Lagi-Lagi Tenis', Gege Elisa: Pengalaman Berharga

Gege Elisa. (Instagram/gegeelisa94)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus model, Gege Elisa, belum lama ini terlibat dalam ajang ‘Lagi-Lagi Tenis’ yang diselenggarakan oleh RANS Entertainment pada Jumat (23/6/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Gege Elisa berkesempatan untuk berpasangan dengan Nagita Slavina, melawan pasangan Nia Ramadhani dan Luna Maya.

Perempuan 29 tahun itu pun mengungkapkan perasaan senangnya dapat terlibat di ‘Lagi-Lagi Tenis’ dan berpasangan dengan Nagita Slavina. Ia mengunggah cuplikan video berisikan momen dalam laga ‘Lagi-Lagi Tenis’ yang berlangsung meriah.

“Kemarin malam menjadi pengalaman berharga banget!!” tulis Gege Elisa dalam keterangan unggahannya, Minggu (25/6/2023).

Gege Elisa pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Nagita Slavina yang telah menjadi partner-nya dalam melawan Nia Ramadhani dan Luna Maya. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah memberikannya kesempatan untuk terlibat di dalam ajang ‘Lagi-Lagi Tenis’.

Unggahan Gege Elisa. (Instagram/gegeelisa94)

 

“Aku mau terima kasih banyak ke partner ku ka Gigi 🤍😭sdh keren banget, improve nya terbukti, mental juara!! selalu tenangin aku kalo grogi 🤍💞 support system top mantap is the best!!” ujar Gege Elisa.

“Juga mau Terima kasih sebesar besarnya ke Ka Raffi sudah kasih kesempatan aku untuk join event ini. Makasih banget kak, dan selamat sudah jadi juara!! @raffinagita1717,” lanjut Gege Elisa.

Lebih lanjut, Gege Elisa juga mengungkapkan ucapan selamatnya kepada Nia Ramadhani dan Luna Maya yang telah berhasil mengalahkannya dan Nagita Slavina.

“Dan untuk ka @lunamaya @ramadhaniabakrie kalian keren jadi pemenang!!!!! ❤️‍🔥Beneran aku harus belajar banyak dengan mental kalian!!! Terima kasih sdh ajarin aku beberapa hal juga 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tutur Gege Elisa.

“Suatu kehormatan bisa belajar banyak dari senior senior ini.. Dan semoga ini bs jadi kemajuan utk athlete Tennis di Indonesia juga!!” pungkasnya.